Aswad Syam
Aswad Syam

Jumat, 11 Desember 2020 15:16

Ilustrasi
Ilustrasi

Bersenggolan di Toilet THM, Pria Makassar Ini Dikeroyok Lima Pengunjung

Seorang pemuda dikeroyok di THM. Penyebabnya sepele. Dia bersenggolan dengan pelaku di toiletJ THM di Jl Metro Tanjung Bunga.

MAKASSAR, BUKAMATA - Kamis, 10 Desember 2020 dini hari. Sarlius (28), sedang bersama pacarnya di Tempat Hiburan Malam (THM) Holywings Club, Jalan Metro Tanjung Bunga, Tamalate, Kota Makassar, Sulsel.

Di seberang meja mereka, terdapat sekumpulan pria lainnya, juga tengah menenggak minuman keras. Lalu, Sarlius ke toilet. Di situ, dia bersenggolan dengan pria sempoyongan karena mabuk.

Sarlius sempat minta maaf. Namun, pria itu tak menerima maafnya. Dia malah memberitahukan teman-temannya.

Puncaknya di parkiran THM. Saat Sarlius dan pacarnya bersiap hendak pulang dini hari itu. Tiba-tiba dia didatangi pria yang dia temani bersenggolan. Pria itu tak sendiri. Ada beberapa temannya. Sekitar lima orang.

Lalu, Sarlius pun dikeroyok hingga babak belur. Sarlius lalu melapor ke Polrestabes Makassar. Itu dibenarkan Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, Kompol Agus Khaerul.

"Benar, ada keributan di sana, (Holywings) kemarin. Ada pengunjung dikeroyok dan sudah melapor resmi di Polrestabes, Kamis kemarin," kata Kompol Agus, Jumat, (11/12/2020).

"Kasus ini sementara dalam penyelidikan untuk mencari terduga pelaku tersebut. Dan terduga pelaku yang diduga lebih dari satu orang tersebut akan disangkakan pasal 170 ayat 1 KUHP subs pasal 351 ayat 1 KUHP," tambah Kompol Agus.

#Pengeroyokan