Aswad Syam
Aswad Syam

Kamis, 26 November 2020 10:44

Ripet (kanan) di Mapolres Prabumulih.
Ripet (kanan) di Mapolres Prabumulih.

"Jauhi Istriku," Selingkuhan yang Dibunuh di Room Karaoke Ternyata Sudah 3 Kali Dipergoki Suami

Ripet ternyata sudah tiga kali memergoki istrinya dan korban sedang berduaan. Kali ketiga, dia sudah tak tahan. Dia pun menghabisi selingkuhan istrinya dengan pisau.

PALEMBANG, BUKAMATA - Mengenakan kaus oranye, Ripet (42) duduk di kursi besi. Wajah pria Prabumulih, Sumatera Selatan itu, masih tampak tegang.

Di depan penyidik dan Kasat Reskrim Polres Prabumulih, AKP Rahman, Kamis (26/11/2020), Ripet mengungkapkan, bukan hanya sekali ini dia memergoki istrinya Niyebi (37) dan Aprio (34), berduaan dalam satu ruangan. Sudah tiga kali. Dan itu selalu dilakukan saat Ripet sedang mencari nafkah.

"Hasil pemeriksaan sudah berulang kali perselingkuhan ini diketahui suaminya. Sudah 3 kali lebih kepergok istri pelaku dengan korban," kata Kasat Reskrim Polres Prabumulih, AKP Rahman, Kamis (226/11/2020).

Pada saat dipergoki pertama dan kedua, Ripet hanya menegur korban. Bahkan pada kali kedua dia memergoki istrinya bersama Aprio, Ripet sempat memohon-mohon kepada selingkuhan istrinya itu.

"Sudahlah, jauhi istri aku. Jangan ganggu kami," ujar Ripet seperti ditirukan AKP Rahman.

Namun, pada kali terakhir, Rabu, 25 November 2020, Ripet tak tahan lagi. Siang itu, dia sedang bekerja saat mendapat kabar istrinya sedang karaoke bersama Aprio di Jalan Sudirman, Prabumulih. Ripet lalu datang ke lokasi dengan menenteng pisau.

Di Room 3 tempat karaoke itu, Ripet mendapati istrinya, Niyebi sedang berdua bersama Aprio. Melihat Ripet datang, Aprio sontak berdiri. Namun kali ini, Ripet tak banyak bicara lagi. Pisau itu dia tusukkan ke dada Aprio dua kalo, juga di perut. Aprio pun terduduk. Saat itulah, Ripet menggorok leher selingkuhan istrinya itu.

"Pelaku merasa harga diri dia dan keluarga karena diselingkuhi. Spontan saat kejadian langsung ditusuk dan korban meninggal di lokasi," katanya AKP Rahman.

Pasca penangkapan Ripet, sang istri, Niyebi datang ke suaminya. Dia meminta maaf. Dia mengaku menyesal.

Atas perbuatannya, Ripet dijerat Pasal 338 dan 351 KUHP, dengan ancaman penjara 15 tahun.

#Perselingkuhan #Pembunuhan