Muh. Taufik
Muh. Taufik

Sabtu, 31 Oktober 2020 20:15

Animo Warga Tinggi, Undangan Tatap Muka Paslon Indah-Suaib Membludak

Animo Warga Tinggi, Undangan Tatap Muka Paslon Indah-Suaib Membludak

Sudah hampir 300 titik yang sudah dikunjungi ibu Indah dan Pak Suaib secara terpisah. Semua itu permintaan masyarakat

MASAMBA, BUKAMATA - Tim pemenangan paslon Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (BISA) mengungkapkan tingginya animo masyarakat yang menginginkan bertemu kandidat petahana Luwu Utara nomor urut 2.

Ketua Tim BISA, Karemuddin mengungkapkan, fenomena ini menunjukkan kekuatan rakyat ada pada pasangan calon Indah-Suaib.

Bahkan kata Karemuddin, tim sedkit kewalahan mengatur jadwal agar semua uandangan masyarakat bisa dihadiri langsung kandidat.

"Sudah hampir 300 titik yang sudah dikunjungi ibu Indah dan Pak Suaib secara terpisah. Semua itu permintaan masyarakat, mereka meminta kandidat kita datang di tempat mereka. Paslon BISA memang dari awal komitmen tidak diwakili menghadiri undangan masyarakat,” ungkap Karemuddin, Sabtu, (31/10/2020)

Sejak awal masa kampanye, dari seluruh titik yang dikunjungi paslon BISA hingga saat ini belum ada agenda yang diinisiasi langsung oleh tim. Setiap titik yang dikunjungi adalah inisiasi warga dan selalu ramai.

"Sampai sekarang pertemuan yang dihadiri kandidat masih memenuhi undangan masyarakat, dan kita dahulukan itu. Itu bukti, jika sekarang ini kekuatan rakyat itu ada di paslon BISA," kata Karemuddin.

"Sekarang ini masih banyak permintaan masyarakat yang sementara kita susun terus jadwalnya. Karena kita mau semua undangan masyarakat itu dipenuhi,” sambung Ketua DPD PAN Luwu Utara itu.

Malam kemarin contohnya, saat Indah dan Suaib menghadiri undangan silaturahmi dengan masyarakat Desa Mulyokerto, Sukamaju Selatan. Meski sejak awal diimbau agar perserta dibatasi karena Covid-19, masyarakat sangat antusias untuk hadir.

"Tapi kita lihat sendiri, masyarakat yang hadir luar biasa banyak, dan mereka datang sendiri tidak mungkin juga kami melarang, apalagi suruh pulang. Makanya setiap pertemuan kita selalu terapkan protokol kesehatan," tutup Karemuddin.

#Indah Putri Indriani