Ibnu Kasir
Ibnu Kasir

Selasa, 27 Oktober 2020 19:35

Ketua DPW Partai Gelora Sumut, Heriansyah (kedua dari kiri).
Ketua DPW Partai Gelora Sumut, Heriansyah (kedua dari kiri).

Bentuk Keseriusan Dukung Bobby-Aulia, Ketum Partai Gelora Akan Datang ke Medan

Anis Matta bersama Bobby Afif Nasution akan turun langsung menyapa masyarakat untuk menjaring aspirasi.

MEDAN,  BUKAMATA  - Ketua Umum Partai Gelora Indonesia, Anis Matta berencana datang ke Kota Medan, Sumatera Utara pada Kamis (29/10/2020) nanti. Ini bukti keseriusan partai besutannya pembinaan calon Walikota dan Wakil Wali Kota Medan, Bobby Afif Nasution-Aulia Rahman.

Hal tersebut Usulan Ketua DPW Gelora Sumut, Heriansyah saat menggelar silaturahmi bersama puluhan awak media di Sarapan Pagi Bu Rani, Jalan Ringroad, Kota Medan, Selasa (27/10/2020).

"Sebagai bukti keseriusan, kami ingin menghadirkan Ketua Umum Partai Gelora, Pak Anis Matta dalam minggu ini, InsyaAllah hari Kamis Jumat (29-30 / 10) ini. Beliau akan hadir bersama tim," kata Heriansyah.

Menurut Heriansyah, kedatangan Anis Matta ke Kota Medan bertujuan untuk memberikan motivasi kepada seluruh kader dan simpatisan Partai Gelora, bahwa kita adalah pemenangan yang solid dan serius.

"Jadi nanti kita akan mengumpulkan seluruh kader dan paslon yang sudah pilih (Bobby-Aulia) diperjuangkan sampai menang, termasuk juga memberikan motivasi kepada tim Bobby dan seterusnya," bebernya.

Termasuk kata Heriansyah, Anis Matta bersama Bobby Afif Nasution akan turun langsung menyapa masyarakat untuk menjaring aspirasi.

"Kita sudah buatkan beberapa program dengan membawa beliau (Anis Matta) dan Bobby untuk terjun menyapa masyarakat nanti," pungkasnya.

#Pilkada Kota Medan

Berita Populer