Redaksi
Redaksi

Senin, 19 Oktober 2020 16:13

Fungsionaris Gelora Jambi berfoto bersama.
Fungsionaris Gelora Jambi berfoto bersama.

Srikandi Gelora Jambi Siap Menangkan FU-SN

Partai Gelora Jambi sudah punya jagoan pada Pemilihan Gubernur Jambi. Pasangan Fachrori Umar-Syafril Nursal (FU-SN) yang mendapatkan simpati partai besutan Anis Matta ini. Gelora Jambi pun memaksimalkan sayap-sayapnya. Salah satunya, Srikandi Gelora.

JAMBI, BUKAMATA - Jambi saat ini menghelat Pemilihan Gubernur. Sedang tahapan kampanye. Pencoblosan digelar 9 Desember mendatang. Serentak di seluruh Indonesia.

DPW Partai Gelora Jambi sudah punya jagoan dalam Pilgub kali ini. Pasangan Fachrori Umar-Syafril Nursal (FU-SN) yang mendapatkan simpati partai besutan Anis Matta ini.

Ketua DPW Gelora Jambi, Mahyudi mengatakan, Gelora Jambi saat ini, terus melakukan konsolidasi terhadap struktur dan kader-kadernya. Di sela-sela acara launching Akademi Manusia Indonesia (AMI) kemarin, para kader perempuan Gelora yang tergabung dalam Srikandi Gelora, menyatakan siap memenangkan pasangan Fachrori Umar-Syafril Nursal (FU-SN).

Melalui sayap srikandi ini, Gelora Jambi mencoba membidik suara kaum perempuan dan terus memberikan bukti, bahwa Partai Gelora memberi ruang luas untuk kaum perempuan berekspresi. Tidak saja dalam aktivitas politik, namun juga dalam aktivitas kodrati perempuan lainnya.
Langkah Srikandi politik Gelora ini sebagai salah satu bukti keseriusan
Gelora dalam partisipasi dan dukungan all outnya, untuk pemenangan paslon FU-SN.

#Partai Gelora Indonesia #Jambi