Ibnu Kasir
Ibnu Kasir

Minggu, 18 Oktober 2020 13:31

Ilustrasi.
Ilustrasi.

"Calon Mayat", Status WA Siswi SMA Gowa Sebelum Tewas Minum Racun

Polisi menemukan rekaman video korban saa merekam dirinya menenggak racun.

BUKAMATA - Status WhatsApp siswi SMA di Kabupaten Gowa, berinisial MS (16), yang ditemukan tewas mencuri perhatian.

Dalam status terakhir WA-nya, siswi kelas 2 SMA itu menuliskan "Di seriusin malah Bermain, Calon Mayat, Itta,".

Status WA tersebut diunggah dengan foto dirinya mengenakan hijab. Keluarga hingga rekan-rekan korban tidak menyangka status tersebut menjadi status WhatsApp terakhir MS

Selain itu, polisi juga mendapatkan sebuah rekaman video mencengangkan berdurasi 32 detik dari telepon seluler milik korban dimana MI merekam dirinya saat menenggak racun.

Sebelumnya, seorang siswi kelas 2 SMA di Kabupaten Gowa, berinisial MS (16), ditemukan tewas di bawah tempat tidurnya di Dusun Bontote'ne, Desa Bilalang, Kecamatan Manuju, Kabupaten Gowa.

Saat didapati tidak bernyawa pada Sabtu (17/10/2020) kemarin, MS diduga bunuh diri. Sebab mulutnya mengeluarkan busa dan ada ditemukan sisa racun hama merek Dangke.

Korban pertama kali ditemukan adiknya, IR (8) di bawah tempat tidur. IR kemudian memanggil tantenya, Daeng Ngasi, (45). Saat tiba di rumah, Daeng Ngasi menemukan MS sudah meninggal dunia.

Sebelum meninggal, korban kerap keluhkan tugas-tugas sekolahnya. Hal ini diperparah dengan akses internet yang masih sulit di kempung korban.

"Penyebab korban bunuh diri akibat depresi dengan banyaknya tugas daring dari sekolahnya. Korban juga sering mengeluh kepada rekan rekan sekolahnya atas sulitnya akses internet di kediamannya sehingga tugas-tugas daringnya menumpuk," kata Kasat Reskrim Polres Gowa, AKP Jufri Natsir.

#Bunuh diri #Siswi SMA Tewas