Aswad Syam
Aswad Syam

Minggu, 11 Oktober 2020 17:42

Ilustrasi
Ilustrasi

"Di Mana Anak Korban Kau Sembunyikan?" Tanya Polisi, Pemerkosa Memilih Bungkam

Pelaku membacok bocah 9 tahun, anak wanita yang diperkosanya. Usai memperkosa, pelaku lari membawa bocah yang sedang terluka itu.

ACEH, BUKAMATA - S memang sadis. Pria berusia 46 tahun itu, tega membacok seorang bocah 9 tahun berinisial R. Itu karena bocah itu menghalangi pelaku memperkosa ibu R berinisial DA (28).

Usai membacok R dan memperkosa DA, pelaku S melarikan diri. Dia turut membawa R yang terluka oleh bacokan samurainya. Itu pada Jumat malam, 9 Oktober 2020.

S lalu ditangkap di sebuah kebun di Kecamatan Bireum Bayeun, Aceh Timur, Aceh, pada Minggu, 11 Oktober 2020. Sekitar pukul 9 pagi. Dia diciduk oleh polisi, TNI dan warga yang mencari. Saat ditemukan dia masih memegang samurai.

"Di mana anak korban kau sembunyikan?" tanya petugas.

S memilih bungkam. "Korban R masih kita cari," kata Kapolsek Bireum Bayeun Iptu Eko Hardianto, Minggu (11/10/2020).

Peristiwa itu terjadi Jumat malam, 9 Oktober 2020. Saat itu, suami korban tak ada di rumah. Hanya berdua dengan anaknya.

Tiba-tiba, pelaku S menyelinap masuk ke rumah korban. Dia lalu mencoba memperkosa korban. Namun, aksi itu dipergoki R. Bocah itu pun mencegah pelaku memperkosa ibunya.

Pelaku lalu membacok R. Kemudian terus memperkosa korban. Usai melakukan perbuatan terkutuknya, pelaku melarikan diri. Dia turut membawa kabur korban R yang terluka.

Dia ditangkap di hutan. Diciduk oleh polisi, TNI, serta warga yang melakukan pencarian. Masih memegang samurai. Dia pun dibekuk.

"Sekarang pelaku kita bawa ke Polres untuk kita periksa. Dia belum mau bicara," ujar Eko.

#Pemerkosaan #Pembacokan #Aceh