Aswad Syam
Aswad Syam

Rabu, 30 September 2020 12:53

Ilustrasi
Ilustrasi

Diduga Mabuk, Pemotor Tewas Usai Tabrak Truk Sampah yang Parkir

Seorang pemotor di Makassar diduga mabuk. Dia melajukan kendaraannya dengan kencang, lalu menabrak sebuah truk sampah yang parkir di pinggir jalan.

MAKASSAR, BUKAMATA - Selasa malam, 29 September 2020. Ryan sedang berada di Jl Batua Raya 12, Kecamatan Panakkukang, Makassar. Tiba-tiba, "Brakkk....buummm...srettttt!". Dia mendengar suara benturan keras, diikuti suara benda terseret.

Ryan lalu berpaling ke sumber suara. Terlihat sebuah sepeda motor terseret usai menabrak truk sampah yang parkir. Pengendaranya seorang pria. Tewas di tempat.

Sepeda motor dengan nomor polisi DD 6330 UN yang dia kendarai, ringsek parah. Teronggok di pinggir kanal.

Polisi yang tiba di lokasi, melakukan olah TKP. Korban mengalami luka parah di bagian kepala. Jasadnya ditutupi sementara dengan koran. Lokasi juga sudah dipasangi garis polisi.

Dari hasil olah TKP, korban mengendarai sepeda motornya dari arah timur ke barat. Lajunya kencang. Diduga korban mabuk, sehingga menabrak mobil pengangkut sampah yang sedang parkir.

"Korban mengalami kecelakaan tunggal. Mungkin dalam kondisi mabuk," ujar Wadantim Resmob Panakkukang, Brigpol Alan.

Usai olah TKP, jenazah korban dibawa ke rumah sakit. Sementara barang bukti motor korban yang rusak parah diamankan di Mapolsek Panakkukang.

#Lakalantas #Makassar