Ulfa
Ulfa

Jumat, 26 Juni 2020 13:44

FOTO/IST.
FOTO/IST.

Kecelakaan Maut di Barru, Kernet Mobil Truk Tewas dengan Kondisi Kelamin Pecah

Dalam insiden ini, kernet mobil truk bernama Dg Sawe meninggal dunia di tempat.

BARRU - Sebuah mobil truk mengalami kecelakaan di Jalan Poros Makassar-Parepare, tepatnya di Pekkae Kelurahan Lalolang, Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru, pada Kamis (25/6/2020) kemarin.

Kejadian ini bermula saat mobil truk dengan nomor polisi DD 8815 XA bergerak dari Makassar menuju Parepare. Sesampainya di TKP, korban diduga mengantuk dan tidak dapat menguasai laju kendaraannya.

Akibatnya, mobil truk yang dikemudikan Muh Ramli Karim (33) itu menabrak mobil truk yang sedang terparkir di pinggir jalan.

Dalam insiden ini, kernet mobil truk bernama Dg Sawe (30), warga Jalan AP. Pettarani, Kota Makassar, meninggal dunia di tempat. Korban mengalami luka di lutut paha, kemaluan pecah, dan pendarahan pada telinga.

"Sementara sopir truk mengalami luka pada lutut kiri, punggung kaki kiri, sakit pada betis kiri pada saat digerakkan," kata Kasat Lantas Polres Barru, AKP Marian Taruk Rante, Jumat (26/6/2020).

Kata dia, petugas yang mendapat informasi soal kejadian sudah datang ke rumah duka, dan mengambil keterangan dari sejumlah saksi-saksi.

#Kecelakaan #Barru

Berita Populer