Ibnu Kasir Amahoru
Ibnu Kasir Amahoru

Selasa, 26 Mei 2020 15:38

IST.
IST.

Ngamuk Pacarnya Bersama Pria Lain di Hotel, Sejumlah Pasangan Gagal Mesum

Tidak terima pacarnya bersama pria lain di hotel, pria di Medan datang bersama teman-temanya lalu mengeroyok seorang pengunjung hotel.

BUKAMATA - Senin, 25 Mei 2020. Sebuah hotel di Jalan Pinang Baris, Kota Medan, Sumatera Utara, didatangi sekelompok pemuda.

Salah satunya membawa tongkat pemukul berupa stik baseball. Mereka kemudian melakukan aksi pemukulan terhadap salah satu pengunjung hotel. Penyerangan ini terekam CCTV hotel pada Senin malam.

Informasi diperoleh, pemuda yang melakukan penyerangan ini cemburu lantaran pasangannya atau sang kekasih berada di hotel dengan pria lain.

Dalam tayangan video, tampak pemuda ini menganiaya pria tersebut, sedangkan rekannya menahan seorang perempuan yang seperti coba menghentikan penganiayaan tersebut.

Mendapatkan informasi warga, tim Tekab Polsek Sunggal yang sedang berpatroli langsung menuju lokasi kejadian. Petugas mengamankan barang bukti stik baseball dan pemuda yang melakukan penyerangan.

Petugas selanjutnya merazia hotel tersebut dan menemukan sejumlah pasangan muda-mudi. Diduga mereka akan melakukan praktik mesum dalam hotel tersebut.

Seorang gadis yang turut diamankan mengaku tidak menahu soal kejadian yang terjadi. Dia hanya datang diajak temannya nongkrong ke hotel tersebut.

“Saya datang dengan kawan ke sini diajak duduk-duduk. Kawan saya yang punya hotel ini,” ujar gadis berinisial BL tersebut.

Sejumlah pasangan muda mudi ini kemudian dibawa ke Mako Polsek Sunggal untuk pemeriksaan lebih lanjut. Sementara anggota lain berjaga di lokasi kejadian untuk menghindari adanya serangan balasan.

#Pengeroyokan