Aswad Syam
Aswad Syam

Jumat, 27 Maret 2020 11:42

Andi Rio Idris Padjalangi.
Andi Rio Idris Padjalangi.

Rio Padjalangi Siap Kembalikan Muruah Partai Golkar di Sulsel

Andi Rio Padjalangi siap maju di Musda Partai Golkar. Anggota DPR RI yang tiga kali terpilih itu, siap mengembalikan muruah partai.

MAKASSAR, BUKAMATA - Fungsionaris DPP Partai Golkar Sulsel, Andi Rio Idris Padjalangi, siap maju bertarung di Musyawarah Daerah Partai Golkar Sulsel. Musda ini untuk mencari Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, menggantikan Nurdin Halid yang kini ditarik ke pusat.

Sebelumnya, dalam kunjungannya ke Makassar, Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto berpesan kepada seluruh kepala daerah asal Golkar, untuk mengembalikan kawasan Timur Indonesia sebagai lumbung suara partai berlambang beringin rimbun itu.

"Saya siap menjalankan amanah pak Ketum, mengembalikan muruah Partai Golkar di Sulsel," tegas anggota Komisi III DPR RI yang juga Ketua Bidang HAM DPP Partai Golkar ini.

Sebelumnya, Minggu, 15 Maret 2010 lalu, sejumlah Ketua DPD II Golkar se-Sulsel, kumpul-kumpul, di Trans Mall, Makassar.

Hadir Andi Fahsar Padjalangi (Ketua Golkar Bone), Andi Kaswadi Razak (Ketua Golkar Soppeng), Taufan Pawe (Ketua Golkar Parepare), Ichsan Iskandar (Ketua Golkar Jeneponto), Darwis Bastama (Ketua Golkar Pinrang).

Yang lainnya, Viktor Datuan Batara (Ketua Golkar Tana Toraja), Armin Mustamin Toputiri (Plt Ketua Golkar Palopo), Zulkarnain Z Latief (Plt Ketua Golkar Sinjai), Hoist Bachtiar (Plt ketua Golkar Gowa) dan Fahruddin Rangga (Plt Ketua Golkar Takalar).

Yang lainnya, Hadir juga anggota DPR RI, Andi Rio Padjalangi dan mantan bendahara Golkar Sulsel, Rusdin Abdullah. Fungsionaris Golkar Sulsel, yang juga Plt Golkar Gowa, Hoist Bachtiar bilang, pertemuan itu untuk membahas rencana Musda Golkar Sulsel, yang akan digelar dalam waktu dekat.

#Golkar Sulsel #andi rio idris padjalangi