FOTO/IST.
FOTO/IST.

Dipertemukan dengan Ahmad Dhani, Maia Estianty: Ini Momen Paling Bahagia

Untuk pertama kalinya Ahmad Dhani dipertemukan dengan Maia Estianty usai bebas dari penjara. Momen itu terjadi pada babak Grand Final Indonesian Idol.

BUKAMATA – Ada penampilan menarik di panggung Indonesian Idol. Yakni pertemuan Ahmad Dhani dan mantan istrinya, Maia Estianty.

RCTI memang sengaja menghadirkan Dewa 19 sebagai bintang tamu spesial pada babak Grand Final Indonesian Idol. Ini merupakan comeback pertama Dewa 19 di televisi setelah Dhani bebas dari penjara.

Tak hanya tampil saja, Ahmad Dhani juga diminta menjadi juri menemani Maia Estianty, Ari Lasso, Judika, Anang Hermansyah, dan Rossa yang menggantikan absennya Bunga Citra Lestari.

Lantas bagaimana tanggapan Maia ketika bertemu lagi dengan Dhani?

“Yang pasti itu adalah kebahagiaan anak-anak ya. Mungkin aku sama Mas Dhani adalah orang yang sangat profesional, bekerja mengikuti tuntutan peran. Tapi kan ini momen yang paling membuat bahagia adalah anak-anak bahagia,” kata Maia Estianty dilansir Okezone, Selasa (25/2/2020).

Perkataan Maia Estianty ini memang tidak salah. Pada malam tadi, Al Ghazali dan Dul Jaelani ikut hadir untuk menyaksikan ayah dan bundanya bertemu di atas panggung.

Maia Estianty menegaskan bahwa hubungan dirinya dan Ahmad Dhani baik-baik saja. Ia dan Dhani memang sepakat berpisah namun tetap membesarkan anak-anak mereka dengan kasih sayang yang sama.

“Aku dengan Mas Dhani kan orangnya kita baik sama-sama untuk membesarkan anak-anak, baik untuk kepentingan anak-anak. Jadi ya nggak ada masalah apa-apa. Di balik ini kita baik-baik aja kok,” tutupnya.


#Ahmad Dhani #Maia Estianty