Dewi Yuliani
Dewi Yuliani

Kamis, 11 Juli 2024 16:46

Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. Zudan Arif Fakrulloh, menerima audiensi dan berdialog dengan Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia (Permahi) Makassar, di Masjid Rumah Jabatan Gubernur, Kamis, 11 Juli 2024.
Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. Zudan Arif Fakrulloh, menerima audiensi dan berdialog dengan Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia (Permahi) Makassar, di Masjid Rumah Jabatan Gubernur, Kamis, 11 Juli 2024.

Prof Zudan Harap Dukungan dari Organisasi Kemahasiswaan dan Kepemudaan

Penjabat Gubernur Prof Zudan berterima kasih kepada Permahi. Dia juga berharap Permahi Makassar akan tetap berkontribusi untuk pembangunan Sulawesi Selatan.

MAKASSAR, BUKAMATA - Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. Zudan Arif Fakrulloh, menerima audiensi dan berdialog dengan Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia (Permahi) Makassar, di Masjid Rumah Jabatan Gubernur, Kamis, 11 Juli 2024.

Ketua Umum DPC Permahi Makassar, Ridwan, mengapresiasi pertemuan ini. Pengurus menyampaikan peranan organisasi dan program kerja strategis.

"Ada beberapa program yang telah kami laksanakan dan itu kami sampaikan kepada beliau," kata Ridwan, usai audiensi.

Permahi Makassar membantu mensosialisasikan terkait kesuksesan Pilkada 2024 yang juga merupakan bagian dari harapan pemerintah.

"Kami berpartisipasi untuk mensukseskan program strategis yang akan dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi Sulsel," sebutnya.

Selain itu, pengurus juga menyampaikan terkait Kongres Permahi yang akan dilaksanakan Bulan September 2024 di Kendari, Sulawesi Tenggara, yang membutuhkan dukungan pemerintah provinsi.

Atas pertemuan ini, Penjabat Gubernur Prof Zudan berterima kasih kepada Permahi. Dia juga berharap Permahi Makassar akan tetap berkontribusi untuk pembangunan Sulawesi Selatan.

"Harapannya dapat bersama untuk membangun Sulsel untuk menjadi rumah kita semua," kata Prof Zudan.

Bahwa Sulawesi Selatan adalah daerah yang maju, yang dihuni dengan berbagai sukunya serta pendatang. Semuanya harus kita muliakan. Hal itu harus mendapatkan dukungan dari seluruh pihak, termasuk organisasi kemahasiswaan dan kepemudaan.

"Saya sangat berharap sebagai pengelola pemerintahan membutuhkan dukungan. Terima kasih atas berbagai masukan yang diberikan," kata Prof. Zudan. (*)

#Pemprov Sulsel #Prof Zudan #Permahi Makassar #Mahasiswa hukum #Organisasi kepemudaan

Berita Populer