Redaksi
Redaksi

Kamis, 11 Juli 2024 22:31

Rektor Unhas Makassar Prof Jamaluddin Jompa.(IST)
Rektor Unhas Makassar Prof Jamaluddin Jompa.(IST)

Pencapaian IKU Unhas, Rektor: Hasil Kerja Keras Seluruh Sivitas Akademika

Unhas berkomitmen untuk terus meningkatkan kinerjanya dalam rangka mencapai target IKU yang lebih tinggi di tahun 2024.

MAKASSAR, BUKAMATANEWS - Universitas Hasanuddin menggelar kegiatan Kick Off Pencapaian Indikator Kinerja Utama (IKU) tahun 2024. Acara tersebut berlangsung di Ruang Senat, Lantai 2 Gedung Rektorat, Kampus Unhas Tamalanrea, Makassar, pada Rabu (10/7/2024). Seperti diketahui prestasi Unhas di Liga IKU Ristekdikti menempati posisi ketiga secara nasional.

Ketua Tim Pengendali IKU Unhas Amiruddin, mengungkapkan berbagai strategi yang dilakukan oleh Unhas untuk meningkatkan capaian poin IKU.

"Kami telah merancang berbagai strategi untuk mencapai target IKU yang lebih tinggi. Keberhasilan Unhas dalam menempati posisi tiga besar. merupakan hasil kerja keras bersama, Pencapaian ini harus menjadi motivasi bagi kita semua untuk terus mempertahankan dan meningkatkan kualitas yang ada," jelas Ketua IKU Unhas.

Selanjutnya, Sekretaris Universitas, Prof Sumbangan Baja menekankan pentingnya peningkatan partisipasi dari setiap fakultas.

"Capaian ini merupakan tantangan berat bagi kita semua. Dengan demikian optimalisasi aktivitas disetiap poin IKU sangat diperlukan untuk mencapai hasil yang maksimal," jelasnya.

Pada kesempatan yang sama, Rektor Unhas, Prof JJ, menyampaikan bahwa capaian ini adalah hasil kerja keras bersama seluruh sivitas akademika Unhas.

"Harus diakui bahwa masih banyak hal yang perlu dievaluasi dan ditingkatkan agar kita dapat memenuhi setiap poin IKU. Ritme kerja perlu diperbaiki, namun yang jelas kita mampu bekerja cerdas untuk mencapai target yang telah ditetapkan," Jelas Prof. JJ

Dengan dimulainya kegiatan ini, Unhas berkomitmen untuk terus meningkatkan kinerjanya dalam rangka mencapai target IKU yang lebih tinggi di tahun 2024. Semua pihak diharapkan dapat berperan aktif dalam setiap upaya strategis yang telah dirancang demi kemajuan bersama.

strategi dan kerja keras dari seluruh sivitas akademika, diharapkan Unhas dapat mencapai target IKU 2024 dengan lebih baik lagi. (*)

#Universitas Hasanuddin #Prof Jamaluddin Jompa

Berita Populer