Redaksi
Redaksi

Selasa, 26 Maret 2024 16:56

Plt Kadis Sosial Ajak Sahur Bareng Anak Jalanan di RPTC Makassar

Plt Kadis Sosial Ajak Sahur Bareng Anak Jalanan di RPTC Makassar

Inisiatif ini merupakan salah satu upaya dari Dinas Sosial Makassar untuk lebih dekat dengan masyarakat yang membutuhkan, khususnya anak jalanan

MAKASSAR, BUKAMATA - Plt. Kepala Dinas Sosial Makassar, Andi Pangerang Nur Akbar, mengambil inisiatif untuk sahur bersama anak jalanan di Rumah Penampungan & Trauma Centre (RPTC) pada Selasa dini hari (26/3/2024).

Acara tersebut dihadiri oleh Kabid Rehsos Masdir, Kepala UPT RPTC, Masri, beserta jajaran lainnya. Selama acara sahur bersama, Plt. Kadis Sosial tidak hanya menyantap hidangan sahur bersama anak jalanan, tetapi juga berinteraksi langsung dengan mereka.

"Kami tidak hanya berbagi hidangan sahur, tetapi juga berbincang dengan anak jalanan, memberikan motivasi, dan arahan agar mereka tidak lagi turun ke jalan," ungkap Andi Pangerang Nur Akbar.

Inisiatif ini merupakan salah satu upaya dari Dinas Sosial Makassar untuk lebih dekat dengan masyarakat yang membutuhkan, khususnya anak jalanan. Melalui interaksi ini diharapkan dapat memberikan dorongan dan inspirasi bagi mereka untuk menjalani kehidupan yang lebih baik.

#Dinas Sosial Kota Makassar