Redaksi
Redaksi

Minggu, 24 Maret 2024 19:18

Bank Mandiri Regional X Bagi Berkah: 1.750 Anak Yatim dan Duafa Terima Bingkisan Ramadan

Bank Mandiri Regional X Bagi Berkah: 1.750 Anak Yatim dan Duafa Terima Bingkisan Ramadan

Bank Mandiri Regional X/Sulawesi dan Maluku telah memberikan bingkisan Ramadan kepada lebih dari 1.750 anak yatim dan duafa di wilayah Sulawesi dan Maluku.

MAKASSAR, BUKAMATA - Bank Mandiri (Persero) Tbk (BMRI) telah kembali menunjukkan komitmennya dalam berbagi kebaikan pada bulan suci Ramadan dengan masyarakat di sekitarnya. Dalam upaya untuk merayakan momen berkah ini, Bank Mandiri Regional X/Sulawesi dan Maluku telah memberikan bingkisan Ramadan kepada lebih dari 1.750 anak yatim dan duafa di wilayah Sulawesi dan Maluku.

Kegiatan ini bukan hanya sekadar aksi sosial, tetapi juga merupakan wujud empati serta momen untuk menumbuhkan kepekaan sosial di kalangan karyawan Bank Mandiri selama bulan Ramadan tahun ini. Setiap anak yatim dan duafa menerima santunan dan bingkisan Ramadan sebagai ungkapan kepedulian dari Bank Mandiri.

Wakil Komisaris Utama Bank Mandiri, Zainudin Amali, menegaskan bahwa pemberian santunan ini melibatkan karyawan dari berbagai lini di Bank Mandiri, serta Badan Pembina Kerohanian Islam (Bapekis) Bank Mandiri. Program ini merupakan bagian dari upaya rutin Bank Mandiri dalam berbagi kebaikan kepada sesama selama bulan Ramadan, dengan tujuan agar bantuan tersebut tepat sasaran dan memberikan manfaat yang nyata bagi penerima.

"Atta Alva Wanggai, CEO Regional Bank Mandiri Region X/Sulawesi dan Maluku, menambahkan bahwa kegiatan ini juga melibatkan Mandiri Amal Insani (MAI) Foundation dan Perusahaan Anak Bank Mandiri. Penyaluran bingkisan Ramadan dilakukan secara bertahap selama bulan Ramadan hingga menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Momen bulan suci Ramadan dianggap tepat bagi umat Islam, termasuk para karyawan Bank Mandiri, untuk mengasah kepekaan sosial dan meningkatkan kepedulian terhadap sesama. Diharapkan, kegiatan sosial ini akan memberikan inspirasi bagi karyawan Bank Mandiri untuk menerapkan nilai-nilai kebaikan dalam kehidupan sehari-hari mereka.

#Bank Mandiri