Wiwi
Wiwi

Minggu, 25 Februari 2024 08:40

Kadis Dukcapil Lutra Apresiasi Pegawai yang Sukses Berikan Layanan Jelang Pemilu

Kadis Dukcapil Lutra Apresiasi Pegawai yang Sukses Berikan Layanan Jelang Pemilu

Kasrum tak lupa mengapresiasi pegawai, utamanya operator yang terus bekerja tanpa kenal lelah.

LUTRA, BUKAMATA - Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Luwu Utara memberikan apresiasi dan penghargaan kepada seluruh pegawai yang dinilai sukses dalam pemberian pelayanan jelang Pemilu, terhitung mulai tanggal 8 – 11 dan 14 Februari 2024.

“Merekalah yang menjadi garda terdepan kami dalam pemberian pelayanan sebagai operator yang tidak mengenal hari libur, utamanya jelang libur Pemilu dan hari pencoblosan pemilu,” ucap Kasrum saat memimpin pertemuan bersama staf non ASN, Kamis (22/2/2024).

Dalam pertemuan itu, Kasrum tak lupa mengapresiasi pegawai, utamanya operator yang terus bekerja tanpa kenal lelah. “Selama tahapan pemilu, merekalah yang terdepan memberikan pelayanan, sehingga sangat pantas kami mengapresiasi kerja dan kinerja mereka,” jelasnya.

Menurutnya, mereka ikut andil dalam menyukseskan pelaksanaan Pemilu 2024 kemarin, sehingga masyarakat dapat menyalurkan hak pilihnya dengan lancar. “Mereka telah melaksanakan tugas dengan dedikasi yang tinggi serta mengemban tanggung jawabnya dengan baik,” imbuhnya.

Kendati demikian, ia berharap para pagawai tidak cepat berpuas diri. Mengingat masih banyak tugas pelayanan yang mesti dilaksanakan. “Kegiatan pemberian layanan harus terus ditingkatkan, di antaranya program jemput bola dan percepatan perekaman e-KTP dan IKD,” tegas dia.

Sekadar diketahui, sebelum pelaksanaan Pemilu pada 14 Februari 2024 yang lalu, Disdukcapil Luwu Utara terus mengakselerasi dan menggenjot perekaman e-KTP serta mempercepat aktivasi Identitas Kependudukan Digital (IKD) melalui kegiatan jemput bola ke beberapa sekolah.

#disdukcapil lutra #Pemkab Lutra

Berita Populer