Redaksi
Redaksi

Rabu, 20 Desember 2023 21:55

Wakil Sekretaris Jenderal DPN Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia, Muhammad Taslim Tamang, konsolidasi caleg di Kabupaten Sinjai, di salah satu warkop di Kota Sinjai pada Rabu (20/12/2023).
Wakil Sekretaris Jenderal DPN Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia, Muhammad Taslim Tamang, konsolidasi caleg di Kabupaten Sinjai, di salah satu warkop di Kota Sinjai pada Rabu (20/12/2023).

Konsolidasi Caleg dan Relawan di Sinjai Taslim Optimis Dapat Satu Kursi DPR RI Dapil Sulsel 2

Kabupaten Sinjai sebagai salah satu lumbung suara bagi Partai Gelora Indonesia di Dapil Sulsel 2, berdasarkan hasil survei internal yang menunjukkan posisi Partai Gelora secara nasional telah lolos ke parlemen pada 2024.

SINJAI, BUKAMATA - Wakil Sekretaris Jenderal DPN Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia, Muhammad Taslim Tamang, mengekspresikan optimisme tinggi terkait pencapaian kursi di DPR RI Dapil 2 Sulawesi Selatan. Selain itu, ia juga yakin Partai Gelora Indonesia dapat meraih kursi di DPRD Kabupaten Sinjai dan Provinsi Sulsel Dapil 5.

Pernyataan tersebut diungkapkan saat konsolidasi caleg di Kabupaten Sinjai, di salah satu warkop di Kota Sinjai pada Rabu (20/12/2023). Muhammad Taslim Tamang, yang juga mencalonkan diri sebagai caleg DPR RI dapil 2 Sulawesi Selatan dari Partai Gelora Indonesia dengan nomor urut 1, menyampaikan keyakinannya.

"Kami optimis Partai Gelora Indonesia dapat 1 kursi di Kabupaten Sinjai, Provinsi, begitupun 1 kursi DPR RI di Dapil Sulsel 2," ungkapnya.

Taslim menyebut Kabupaten Sinjai sebagai salah satu lumbung suara bagi Partai Gelora Indonesia di Dapil Sulsel 2, berdasarkan hasil survei internal yang menunjukkan posisi Partai Gelora secara nasional telah lolos ke parlemen pada 2024.

"Ini dibuktikan hasil survei internal, dimana Partai Gelora saat ini secara nasional sudah pada posisi lolos di parlemen 2024, hal ini akan terus kita jaga," terangnya.

Menyinggung program unggulan, Taslim menekankan bahwa kuliah gratis menjadi fokus Partai Gelora Indonesia. Ia menegaskan bahwa anak-anak seharusnya wajib belajar selama 16 tahun, dan secara anggaran, program ini sudah dipertimbangkan dengan matang.

"Program ini sangat mungkin kita jalankan nanti, karena secara anggaran juga sudah kita perhitungkan dan itu sangat mungkin," jelasnya.

#Taslim Tamang #Anis Matta #Partai Gelora Indonesia

Berita Populer