Samsul Bahri
Samsul Bahri

Selasa, 18 Juli 2023 11:50

(net).
(net).

Dua Tahun Nikah, Diam-diam Ariana Grande dan Dalton Gomez Dikabarkan Cerai

Kabar perceraian Ariana Grande dan Dalton mulai mencuat usai pelantun ‘7 Rings’ tersebut tak memakai cincin kawin saat akhir pekan di Wimbledon.

BUKAMATA - Pasangan Hollywood, Ariana Grande dan Dalton Gomez diam-diam dikabarkan sudah pisah. Pasangan yang menikah pada Mei 2021 itu kini akan segera bercerai.

Kabarnya, Ariana dan Dalton sudah berpisah di awal tahun 2023 ini secara diam-diam. Meskipun begitu, mereka tetap pisah secara baik-baik karena ingin menjaga hubungan pertemanannya.

Kabar perceraian Ariana Grande dan Dalton mulai mencuat usai pelantun ‘7 Rings’ tersebut tak memakai cincin kawin saat akhir pekan di Wimbledon pada 16 Juli bersama Jonathan Bailey.

Para netizen pun langsung berasumsi kalau rumah tangga Ariana dan Dalton sedang tak baik-baik saja.

Kejadian tersebut bukan pertama kali karena Ariana sempat melepas cincin kawin di depan publik pada Agustus 2022 lalu.

Pada saat itu, ia membagikan video make up di Tik Tok tanpa cincin tersebut, namun Ariana langsung membantah isu perpisahannya dengan sang suami.

“Saya hanya tidak mengenakan cincin kawin, itu sedang dibersihkan. Saya tidak cerai, jangan (sebarkan isu),” ucap Ariana kala memberi klarifikasi.

Sudah pisah rumah sejak Desember 2022. Pihak Ariana dan Dalton sudah melakukan mediasi dan rekonsiliasi. Sayangnya, usaha tersebut gagal.

Mereka berdua sudah mengalami banyak permasalahan sejak Desember 2022 hingga membuat mereka harus pisah rumah.

Momen ini juga bertepatan saat Ariana Grande terbang ke Buckinghamshire untuk memulai syuting film Wicked.

Meskipun rumah tangganya diterpa masalah, perpisahan Ariana dan Dalton berlangsung secara baik-baik. Mereka masih berteman, bahkan sering komunikasi melalui telepon.

Tidak ada orang ketiga atau perselingkuhan dalam pernikahan mereka. Hanya saja, rumah tangga yang sudah mereka bangun itu tak berhasil.

Ada tiga rumor terkait alasan perceraian Ariana Grande dan Dalton Gomez. Pertama mereka disebut sudah berusaha membuat hubungan pernikahannya baik-baik saja, namun pada akhirnya tetap tidak cocok.

Dalton dinilai sangat tertutup dan rendah hati soal pernikahannya, sehingga ia tak mengungkap banyak soal isu ini. Kemudian kerabat mereka mengungkap kalau Ariana dan Dalton kesulitan meluangkan waktu satu sama lain.

Rumor terakhir yang dikatakan kalau Ariana dan Dalton tak bisa menyelesaikan permasalahan pernikahan tersebut hingga akhirnya mereka memutuskan untuk bercerai.

Ariana Grande dan Dalton Gomez resmi menikah pada Mei 2021 lalu. Pernikahan tersebut berlangsung sederhana dan tertutup di Montecito, California yang merupakan rumah mereka.

Pernikahan tersebut dihadiri kurang dari dua puluh orang, namun suasananya bahagia dan penuh cinta. Momen bahagia tersebut dilaksanakan usai lima bulan sejak Ariana mengumumkan pertunangannya dengan Dalton Gomez.

Kini Ariana dan Dalton dikabarkan berpisah dan segera bercerai usai 2 tahun menikah. Sampai saat ini, pihak Ariana maupun Dalton belum menyampaikan informasi soal perceraian resminya.

 

#Selebriti #artis cerai