Samsul Bahri
Samsul Bahri

Rabu, 21 Juni 2023 13:05

Ilustrasi.
Ilustrasi.

Dua Ayah Kompak Cabuli Anak Tirinya, Ketahuan Lewat Percakapan WhatSapp

Usai SMN diamankan polisi, lanjut Edi, keluarga korban kembali terkejut. Sebab, korban B mengaku bahwa ayah tirinya yang pertama FRM juga sempat mencabulinya.

BUKAMATA - Sungguh bejat, dua ayah tiri tega mencabuli anak tirinya yang berinisial B umur 17 tahun. Perlakuan tak senonoh itu terjadi di Lampung Tengah.

Kedua ayah tiri bejat itu masing-masing berinisial FRM (63) dan SMN (50). Keduanya sudah diamankan oleh pihak kepolisian Lampung Tengah.

Kasat Reskrim Polres Lampung Tengah AKP Edi Qorinas bilang, pelaku itu tecatat sebagai warga Kecamatan Seputih Agung, Kabupaten Lampung Tengah.

Edi mengatakan, para pelaku melakukan aksinya saat ibu korban sedang tidak ada di rumah

"Kasus ini berawal ketika ayah kandung korban meninggal dunia. Lalu ibunya menikah dengan FRM, namun pernikahan itu tidak berlangsung lama," demikian Adi

Namun pernikahan kedua ibu korban tidak berlangsung lama. Kemudian, menikah kembali dengan SMN yang juga pelaku pencabulan.

"Kasus tersebut terungkap saat handphone korban yang tertinggal di rumah mendapat panggilan dan pesan masuk dari SMN yang dilihat oleh bibi korban," papar Edi, Rabu (21/6/2023).

Pada saat itu, tambanya banyak sekali panggilan whatsapp dan chat dari SMN, sehingga mengundang kecurigaan bibi korban. Apalagi isi chat yang dikirim pelaku tersebut berisikan kalimat-kalimat orang dewasa yang berstatus suami istri.

Keluarga korban tak terima dengan perbuatan para pelaku langsung melaporkan ke Mapolres Lampung Tengah.

Setelah mendapatkan laporan dan mengumpulkan bukti-bukti. akhirnya SMN berhasil diamankan saat berada di rumahnya pada Jumat (16/6/2023).

Usai SMN diamankan polisi, lanjut Edi, keluarga korban kembali terkejut. Sebab, korban B mengaku bahwa ayah tirinya yang pertama FRM juga sempat mencabulinya.

"Jadi korban ini menemui ayah tirinya yang pertama untuk minta dibelikan paket internet pada bulan Februari 2023.

Ternyata, kesempatan itu dimanfaatkan oleh pelaku FRM untuk berbuat tak senonoh yakni dengan mencabuli korban," kata Edi.

 

#Pencabulan #ayah cabuli anak tiri