Dewi Yuliani
Dewi Yuliani

Minggu, 11 Juni 2023 16:33

Ratusan warga Kelurahan Banta-bantaeng antusias mengikuti pengobatan gratis yang dilaksanakan Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) PDIP Sulsel, Minggu, 11 Juni 2023.
Ratusan warga Kelurahan Banta-bantaeng antusias mengikuti pengobatan gratis yang dilaksanakan Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) PDIP Sulsel, Minggu, 11 Juni 2023.

Dihadiri Dokter Fadli Ananda, Ratusan Warga Antusias Ikuti Pengobatan Gratis Baguna PDIP Sulsel

Sesuai dengan instruksi Ketua Umum Megawati Soekarnoputri, agar seluruh pengurus dan kader partai turun ke masyarakat untuk mengetahui apa yang menjadi kebutuhan mereka. Karena itu, Baguna PDIP Sulsel turun melakukan kegiatan pengobatan gratis ini.

MAKASSAR, BUKAMATA - Ratusan warga Kelurahan Banta-bantaeng antusias mengikuti pengobatan gratis yang dilaksanakan Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) PDIP Sulsel, Minggu, 11 Juni 2023. Pengobatan gratis yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Lahir Bung Karno tersebut, dihadiri langsung Kepala Baguna PDIP Sulsel, dr Fadli Ananda SpOg MKes.

Ketua RT Sarifah Aini mengucapkan banyak terima kasih kepada Dokter Fadli Ananda, yang telah melaksanaan pengobatan gratis di Banta-bantaeng. Warga sangat antusias menyambut pengobatan gratis ini, terbukti dengan ramainya warga yang mengantri.

"Banyak sekali yang datang. Ada yang mengeluh sering sakit kepala, tekanan darah tinggi, dan keluhan lainnya. Ada juga ibu-ibu yang datang membawa anak mereka memeriksakan kesehatan," kata Sarifah.

Sementara, Dokter Fadli Ananda, mengatakan, sesuai dengan instruksi Ketua Umum Megawati Soekarnoputri, agar seluruh pengurus dan kader partai turun ke masyarakat untuk mengetahui apa yang menjadi kebutuhan mereka. Karena itu, Baguna PDIP Sulsel turun melakukan kegiatan pengobatan gratis ini.

"Alhamdulilah hari ini kita lakukan pengobatan gratis dibantu dengan beberapa tenaga medis, dan sambutan masyarakat sangat luar biasa," kata Dokter Fadli Ananda.

Ia menambahkan, pengobatan gratis ini akan dilaksanakan di 153 kelurahan di Kota Makassar. "Dengan pengobatan gratis seperti ini, kita cari berkahnya. Saya harap kita semua bisa bersinergi dan berkolaborasi, agar bermanfaat bagi orang banyak," imbuhnya.

Diketahui, Dokter Fadli Ananda akan ikut bertarung di Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 mendatang. Tepatnya di Daerah Pemilihan Makassar A, yang meliputi Kecamatan Mariso, Mamajang, Makassar, Ujung Pandang, Wajo, Bontoala, Tallo, Ujung Tanah, Tamalate, Rappocini, dan Kepulauan Sangkarrang. (*)

 

#Dokter Fadli Ananda #Baguna PDIP Sulsel #Pengobatan Gratis #Pemilu 2024

Berita Populer