Dewi Yuliani
Dewi Yuliani

Rabu, 31 Mei 2023 17:38

Ilustrasi
Ilustrasi

IRT di Bone Ditemukan Meninggal Bunuh Diri

Menurut informasi, korban diketahui memiliki riwayat penyakit stroke dan sudah berulang kali mencoba melakukan bunuh diri.

BONE, BUKAMATA - Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) yang berinisial SA (54 tahun) ditemukan meninggal dunia, diduga bunuh diri pada Selasa, 30 Mei 2023 kemarin.

Korban yang merupakan warga Dusun Mauleng, Desa Watu, Kecamatan Barebbo ditemukan bersimbah darah di dalam rumahnya.

Kasubsi Humas Polres Bone, Iptu Rayendra, yang dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. Ia mengatakan, korban kuat diduga bunuh diri dengan luka sayatan di tangannya.

Kronologisnya berawal saat anak korban (saksi) datang ke rumah orang tuanya (korban) sekitar pukul 08.00 WITA, dan memarkir motornya di kolong rumah lalu berangkat ke sawah.

Sekitar pukul 17.30 WITA, anak korban pulang dari sawah dan melihat rumah ibunya dalam keadaan gelap lampu tidak menyala. Iapun naik ke atas rumah dan membuka pintu.

"Saat anak korban masuk kedalam rumah, dia melihat ibunya terbaring di lantai bersimbah darah dan tak bernyawa," kata Iptu Rayendra, Rabu, 31 Mei 2023.

Lanjut kata dia, disamping korban terlihat sebuah pisau dapur, yang diduga alat yang digunakan untuk bunuh diri.

"Ada luka sayatan sepanjang 12 cm dan dalamnya sekitar 5 cm, tidak ditemukan adanya luka kekerasan di tubuh korban," tambah Rayendra.

Menurut informasi, korban memang diketahui memiliki riwayat penyakit stroke dan sudah berulang kali mencoba melakukan bunuh diri. (*)

 

Penulis : Choys
#IRT bunuh diri #Polres Bone

Berita Populer