Wiwi
Wiwi

Sabtu, 18 Maret 2023 21:35

Tak Mau Bodohi Masyarakat, Anis Matta Bandingkan Minyak Goreng dan Program Pendidikan Anak

Tak Mau Bodohi Masyarakat, Anis Matta Bandingkan Minyak Goreng dan Program Pendidikan Anak

Menurut Anis, masyarakat tidak boleh diberikan kesenangan sementara namun menderita dalam waktu lama. Ia ingin mengubah cara kerja negara dengan mengajak masyarakat untuk mengubah kualitas hidup rakyat secara fundamental.

BUKAMATA - Ketua Umum Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia, Anis Matta memiliki prinsip dalam menjalankan agenda politiknya.

Hal itu dilakukan lantaran, Anis tidak ingin melakukan penghinaan atau pun pembodohan kepada masyarakat.

Dalam kegiatan Bincang Hangat Bersama Media di Tuwa Kawa Coffe Mataram Lombok, Sabtu (18/3/23), Anis membandingkan bantuan minyak goreng dengan program yang akan dijalankannya.

"Kalau saya tanya ibu-ibu, pilih mana saya datang bawakan minyak goreng hari ini ke rumah  anda atau besok saya berikan program pendidikan buat anak-anak anda. Minyak goreng berapa sih?,"kata Anis.

Menurutnya, masyarakat tidak boleh diberikan kesenangan sementara namun menderita dalam waktu lama. Ia ingin mengubah cara kerja negara dengan mengajak masyarakat untuk mengubah kualitas hidup rakyat secara fundamental.

"Saya ingin memperlihatkan bahwa jika program Gen 170 ini berhasil, maka kita akan melihat anak-anak kita menjadi pemimpin dunia masa depan," jelasnya.

Diketahui, Program Gen 170 adalah program yang dicanangkan Anis Matta dan Partai Gelora untuk mengintervensi tinggi badan generasi bangsa menjadi minimal 170 CM. Anis memiliki sejumlah langkah strategis untuk mewujudkan hal tersebut diantaranya, Intervensi terhadap ibu hamil dengan memastikan gizi anak pada usia 1000 hari pertama kelahiran dapat terpenuhi.

Serta program full day school dengan fasilitas sekolah yang mampu memantau secara langsung tumbuh kembang siswa melalui penyediaan makan siang gratis gizi seimbang dan klinik untuk memantau perkembangan fisik dan mental siswa.

#Anis Matta #Partai Gelora #Pilpres 2024

Berita Populer