Wiwi
Wiwi

Selasa, 07 Maret 2023 07:02

Selain Berlapis Emas, Ini Keunggulan iPhone 14 Hadiah Messi Untuk Timnas Argentina

Selain Berlapis Emas, Ini Keunggulan iPhone 14 Hadiah Messi Untuk Timnas Argentina

Messi dikabarkan menghabiskan 175 ribu poundsterling atau sekitar Rp3,2 miliar untuk membeli 35 unit iPhone 14 berlapis emas 24 karat.

BUKAMATA - iPhone 14 berlapis emas jadi perbincangan dunia usai megabintang Lionel Messi menghadiahkannya kepada seluruh anggota tim nasional Argentina yang menjuarai Piala Dunia 2022.

Yang menjadi pertanyaan, se spesial apakah spesifikasinya? 

Sebelumnya, Messi dikabarkan menghabiskan 175 ribu poundsterling atau sekitar Rp3,2 miliar untuk membeli 35 unit iPhone 14 berlapis emas 24 karat.

Dikutip dari The Sun, Selasa (7/3/23) sebuah sumber mengatakan pemesanan iPhone premium ini lantaran "Lionel ingin melakukan sesuatu yang istimewa dan mahal untuk merayakan momen paling membanggakan."

"Dia menghubungi pengusaha Ben Lyons dan mereka membuat desain bersama," lanjut sumber tersebut.

Mengonfirmasi hal imi, Ben, yang merupakan CEO iDesign Gold, menyatakan, "Lionel bukan hanya GOAT (yang terbaik sepanjang massa), tetapi dia adalah salah satu pelanggan paling setia iDesign Gold dan menghubungi kami beberapa bulan setelah final Piala Dunia."

"Dia menginginkan hadiah khusus untuk semua pemain dan staf untuk merayakan kemenangan yang luar biasa tetapi tidak menginginkan hadiah jam tangan yang biasa.

"Jadi, saya menyarankan iPhone emas bertuliskan nama mereka (anggota timnas) dan dia menyukai ide itu," ucapnya.

Sebelumnya, Timnas Argentina menjuarai Piala Dunia 2022 di Qatar usai mengalahkan Prancis lewat pertandingan dramatis yang diwarnai kontroversi hadiah penalti untuk Messi.

Spesifiksi Hp

Dikutip dari Instagram iDesign Gold, Messi memesan 35 iPhone 14 berlapis emas. Setiap iPhone itu memiliki keunikan berupa nama penerima, nomor punggung.

Di bagian tengah, logo Federasi Sepak Bola Argentina (AFA) tampak mentereng. Bagian bawahnya bertuliskan "World Cup Champions 2022".

"It was an honour to deliver 35 gold iphone 14 to @leomessi for his team mates & staff as a gift for winning the world cup final," tulis iDesign di akun Instagram-nya.

Dipantau dari situsnya, iDesignGold memang menawarkan iPhone custom level premium, baik untuk casing, keseluruhan bagiannya, serta aksesorisnya.

Sejauh ini, ada tiga jenis desain standar yang terpantau untuk iPhone. Yakni, Custom Phone, Gorilla Phone, yang masing masing dibanderol 3.000 pondsterling (Rp55,3 juta), serta Rolls Royce Custom iPhone yang dipatok 3.700 poundsterling (Rp68,2 juta).

Masing-masing jenis desain itu punya berbagai tipe modif. Sementara, casing premiumnya kebanyakan dibanderol 300 poundsterling atau sekitar Rp5,53 juta.

"iDesignGold dimulai dengan visi yang sederhana namun ambisius: untuk menciptakan perangkat ponsel pintar terpersonalisasi terbaik di dunia menggunakan bahan mewah dan desain canggih," klaim perusahaan yang didirikan pada 2016 tersebut.

Klien "superstar" pertama iDesignGold adalah petarung UFC Conor McGregor. Perusahaan juga menyebut beberapa nama besar dalam dunia olahraga dan hiburan sudah digaet, termasuk Richard Mille, Lionel Messi, Anthony Joshua, Paris Hilton, Armie Hammer, dan banyak lagi.

"Saat ini, tujuan kami adalah menyediakan perangkat ponsel pintar yang dapat dibanggakan kepada semua orang - ponsel yang tidak hanya tampak hebat, tetapi juga akan bertahan dalam ujian waktu," kata perusahaan.

Seri iPhone 14 sendiri merupakan seri terbaru smartphone Apple yang dirilis pada September 2022. Seri ini beranggotakan empat model, yaitu iPhone 14, iPhone 14 Plus, iPhone 14 Pro, dan iPhone 14 Pro Max.

#iphone 14 #messi #timnas argentina