Dewi Yuliani
Dewi Yuliani

Jumat, 27 Januari 2023 21:35

Kementerian Pertanian (Kementan) mendapat penghargaan Top 7 Best Exhibitors ASN Culture Fest 2022 dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN RB).
Kementerian Pertanian (Kementan) mendapat penghargaan Top 7 Best Exhibitors ASN Culture Fest 2022 dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN RB).

Kementan Komitmen Bangun Birokrasi dan Budaya Kerja BerAKHLAK

ASN Culture Fest 2022 adalah festival virtual best implementation budaya kerja ASN BerAKHLAK yang diselenggarakan oleh Kemenpanrb dan diikuti oleh 90 instansi pemerintah terdiri dari Kementerian dan Lembaga.

JAKARTA, BUKAMATA - Kementerian Pertanian (Kementan) mendapat penghargaan Top 7 Best Exhibitors ASN Culture Fest 2022 dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN RB). Penghargaan ini diserahkan langsung Menteri PANRB, Abdullah Azwar Anas di The Westin Hotel, Kuningan Jakarta Selatan.

"Selamat atas penghargaan ini, semoga dapat memacu kinerja budaya kerja ASN BerAKHLAK," ujar Azwar Anas, baru-baru ini.

Kepala Biro Organisasi dan Kepegawaian Zulkifli menuturkan Kementan meraih predikat terbaik pada ajang ASN culture Fest. Hal ini sesuai dengan komitmen Menteri Syahrul Yasin Limpo untuk pelayanan yang makin baik, dan budaya kerja Berakhlak yang telah berjalan, menuju pertanian maju, mandiri dan modern.

"Terima kasih atas komitmen para ASN dan Unit Kerja dalam penguatan komitmen membangun budaya kerja ASN Kementan BerAKHLAK sehingga Kementan meraih prestasi ini," katanya.

Sebagaimana diketahui, ASN Culture Fest 2022 adalah festival virtual best implementation budaya kerja ASN BerAKHLAK yang diselenggarakan oleh Kemenpanrb dan diikuti oleh 90 instansi pemerintah terdiri dari Kementerian dan Lembaga.

Selain itu, ajang ini juga diikuti Pemda Propinsi, Pemda Kabupaten, dan Pemda Kota. Kementan terpilih menjadi peserta exhibitor dan melakukan pameran virtual sesuai jadwal yang telah ditentukan di sesi 4 tanggak 27-29 Desember 2022.

Zulkifli mengatakan, penghargaan ini menjadi momentum bagi segenap ASN Kementan untuk terus bekerja keras membangun Harmoni Untuk Prestasi Kementan Gemilang 2023.

"Alhamdulillah kita diberi kepercayaan ini untuk menguatkan sistem kerja kita ke depan dan tata kelola kepegawaian di Kementan," tutupnya. (*)

#kementan #ASN Culture Fest