Wiwi
Wiwi

Rabu, 07 Desember 2022 16:10

Dinilai Terlalu Tampan, Pemain Timnas Korea Banjir Ajakan Menikah

Dinilai Terlalu Tampan, Pemain Timnas Korea Banjir Ajakan Menikah

Selama di Qatar, ponsel salah satu pemain Timnas Korea, Cho Gue Sung tak henti-hentinya menerima pesan teks dari nomor anonim yang berisi lamaran.

BUKAMATA - Cho Gue Sung, salah satu pemain tim nasional asal Korea Selatan mencuri perhatian publik kala berlaga di Piala Dunia 2022.

Striker berusia 24 tahun itu dinilai mampu menyihir jutaan hati wanita yang mengagumi ketampanannya.

Bahkan, saking banyaknya fans wanita, Cho Gue Sung sampai mendapatkan ribuan ajakan untuk menikah.

Melansir dari Next Shark, selama di Qatar, ponsel Cho Gue Sung tak henti-hentinya menerima pesan teks dari nomor anonim yang berisi lamaran.

"Cho Gue Sung harus istirahat, ponselnya berbunyi sepanjang malam sampai membuatnya terjaga," kata jurnalis Korea, Seo Jung Hwan dilansir Rabu (7/12/22).

Saking terganggunya dengan banyak pesan, Cho Gue Sung akhirnya mematikan ponselnya sementara waktu hingga bisa berkonsentrasi di lapangan hijau.

Sayangnya, tim nasional Korea Selatan itu tidak bisa melaju sampai perempat final.

Selama penampilannya di Piala Dunia 2022, Cho Gue Sung pertama kali mencuri perhatian publik setelah mencetak dua gol melawan tim nasional Ghana.

Mengutip dari Wolipop, Cho Gue Sung yang memiliki tinggi 189 cm itu kembali menjadi perbincangan kala menang melawan tim nasional Portugal dengan skor 2-1.

#timnas korea #Piala Dunia 2022