Wiwi
Wiwi

Minggu, 04 Desember 2022 13:01

Gegara Tak Dibawa ke Lybia, Rizky Nabila Ceraikan Ibrahim di Hari Ketiga Pernikahannya

Gegara Tak Dibawa ke Lybia, Rizky Nabila Ceraikan Ibrahim di Hari Ketiga Pernikahannya

Ratu Rizky Nabila membenarkan bahwa dirinya memang meminta cerai dari sang suami. Namun, ibu satu orang anak itu beralasan permintaan cerainya lantaran merasa ditipu.

BUKAMATA – Pernikahan Ratu Rizky Nabila dengan pria asal Libya, Ibrahmi, yang baru berjalan beberapa hari mendadak dikabarkan retak.

Ratu Rizky Nabila disebut meminta cerai kepada Ibrahim saat pernikahan mereka baru menginjak tiga hari.

"Sabtu kita nikah, hari Minggu masih oke, hari Senin masih oke, hari Selasa nggak oke. Dia bilang kalau kamu nggak kasih cerai, aku nggak akan balik," kata Ibrahim dilansir dari Insert, Minggu (4/12/22).

Ditemui di kesempatan yang berbeda, Ratu Rizky Nabila membenarkan bahwa dirinya memang meminta cerai dari sang suami. Namun, ibu satu orang anak itu beralasan permintaan cerainya lantaran merasa ditipu.

Ia bahkan menyamakan kasusnya dengan apa yang terjadi pada Zaskia Gotik dan Vicky Prasetyo beberapa tahun silam.

"Saya memang minta talak, saya memang minta cerai itu betul. Kalian tahu kasusnya Vicky dan Zaskia Gotik? Hampir mirip hanya saja saya lebih bodoh," beber Ratu Rizky Nabila.

Lebih lanjut, Ratu Rizky Nabila mengaku ditipu karena sang suami tidak memenuhi janji untuk memboyong dirinya ke Libya. Ibrahim disebut Ratu Rizky Nabila hanya menumpang di rumahnya saja.

"Perjanjiannya setelah saya menikah, saya dibawa ke rumah dia dan dibawa ke Libya untuk dapat restu yang sempurna, tetapi kenyataannya dia hanya di rumah saya dan tidur-tiduran saja," tutupnya.

#rizky nabila #artis cerai