Wiwi
Wiwi

Sabtu, 26 November 2022 08:42

Muzdalifah dan Suami ke empatnya, Fadel.
Muzdalifah dan Suami ke empatnya, Fadel.

Muzdalifah Terbaring di Rumah Sakit, Netizen Pertanyakan Keberadaan Sang Suami

Pada keterangan unggahannya, Muzdalifah mengucapkan rasa syukur lantaran sang buah hati setia menemaninya di rumah sakit. Muzdalifah juga menyebutkan sakit yang saat ini tengah dirasakannya sebagai penggugur dosanya.

BUKAMATAMuzdalifah dikabarkan tengah jatuh sakit. Bahkan saat ini Muzdalifah tengah menjalani perawatan di rumah sakit.

Hal tersebut diketahui dari unggahan Muzdalifah yang memperlihatkan dirinya tengah terbaring lemas di rumah sakit. Tampak juga selang infus telah melingkar di tangannya.

Pada keterangan unggahannya, Muzdalifah mengucapkan rasa syukur lantaran sang buah hati setia menemaninya di rumah sakit. Muzdalifah juga menyebutkan sakit yang saat ini tengah dirasakannya sebagai penggugur dosanya.

Diketahui, Muzdalifah hanya ditemani oleh sang anak di rumah sakit. Tak diketahui keberadaan sang suami, Fadel Islami saat Muzdalifah terbaring di rumah sakit.

"Allah lagi kasih hadiah, Insya Allah ini buat penggugur dosa-dosaku. Alhamdulillah ada anak yang temenin mamanya ke rumah sakit @dewinurmania," tulis Muzdalidah pada keterangan unggahannya.

Sontak saja unggahan Muzdalifah itu langsung dibanjiri beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang mempertanyakan keberadaan Fadel Islami. Bahkan tak sedikit pula yang menduga kondisi kesehatan Muzdalifah turun karena rumah tangganya dengan Fadel Islami sedang tak baik-baik saja.

"Emang Arjunanya lagi kemana kok nggak antar ke RS sih!! Moga lekas sembuh ya bun," tanya @luci***.

"Udah bunda Mus, ceraiin aja itu suami di saat susah nggak menemani. Foto dihapus di histori, hedeh. Lebih baik fokus besarin anak," ujar @avni***.

"Kayak ada yang aneh sama pasutri ini," imbuh @enda***.

Seperti diketahui, belakangan rumah tangga Muzdalifah dan Fadel Islami diisukan tengah renggang. Isu miring itu mencuat usai keduanya sama-sama menghapus foto berdua.

Bahkan, Muzdalifah sempat mengunggah sebuah foto dengan keterangan yang menyinggung soal kesendirian dan kesedihan.

#muzdalifah #nassar #artis cerai