Wiwi
Wiwi

Selasa, 08 November 2022 09:04

Kakak Rizky Billar Tepis Isu Bangkut yang Dialami Leslar

Kakak Rizky Billar Tepis Isu Bangkut yang Dialami Leslar

Dugaan bangkrutnya pasangan selebritas itu dibuktikan dengan dibubarkannya Leslar Entertainment.

BUKAMATA - Lesti Kejora dan Rizky Billar belakangan dikabarkan mengalami kebangkrutan. Hal itu diduga karena mereka kehilangan beberapa pekerjaan usai kasus KDRT yang menerpa rumah tangga keduanya.

Bahkan, dugaan bangkrutnya pasangan selebritas itu dibuktikan dengan dibubarkannya Leslar Entertainment.

Namun, Bobby Rahman, kakak Rizky Billar buka suara terkait kabar bangkrut yang menimpa adik dan iparnya itu. Dalam sebuah video di kanal YouTube-nya, Bobby Rahman menyebut jika Rizky Billar memiliki kerja sama dengan salah satu perusahaan di Jepang.

"Kata siapa bangkrut? Kita itu mau ada usaha baru, Guys, dengan orang Jepang, doain, ya. Pokoknya kita mau ada usaha baru, tapi nggak boleh dikasih tahu dulu nih," ungkap Bobby Rahman, kakak Rizky Billar dalam video di kanal YouTube miliknya dilansir, Selasa (8/11/22).

Bobby Rahman juga meminta agar netizen tidak menyudutkan Rizky Billar dan keluarganya terus.

"Jangan kalian ngomong yang nggak benar, Netizen. Jangan fitnah Billar gitu," tegasnya.

Rizky Billar dan Lesti Kejora memang belakangan tengah diterpa berbagai isu tak menyenangkan. Salah satunya, yaitu isu bangkrut lantaran tidak mendapatkan pekerjaan.

Pasalnya, usai kabar KDRT yang menimpa rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora, keduanya pun diboikot dari televisi. Bahkan, Ariel Lobster atau Boril yang merupakan road manager Lesti Kejora mengatakan banyak pekerjaan mereka terbengkalai akibat kasus KDRT tersebut. Bahkan Leslar Entertainment sudah resmi dibubarkan.

"Banyak project yang memang akhirnya terbengkalai," tutur Boril.

"Sebulan itu memang tidak ada kerjaan, kemarin Lesti perform itu tidak (ikut) juga. Saya sendiri kemarin mau lebih tenang. Ada dampaknya kepada diri kita juga. Seperti, 'Gimana sih melindungi, nggak?' karena mereka juga lumayan dekat ke saya. Pasti ada omongan itu. Padahal mereka, kan, nggak tahu yang sebenarnya terjadi," jelasnya.

Boril juga mengatakan bahwa pembubaran Leslar Entertainment diutarakan oleh Lesti Kejora dan Rizky Billar.

"Mereka berdua (official menyampaikan), 'Memang sudah nggak aktif lagi, kami mau fokus ke keluarga.' Leslar, kan, memang mereka berdua," pungkasnya.

##rizkybillar #lestikejora