Dewi Yuliani
Dewi Yuliani

Sabtu, 22 Oktober 2022 19:11

Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto, menghadiahkan mobil listrik kepada ketua DPD I Golkar se- Indonesia. Salah satunya Ketua Golkar Sulsel, Taufan Pawe.
Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto, menghadiahkan mobil listrik kepada ketua DPD I Golkar se- Indonesia. Salah satunya Ketua Golkar Sulsel, Taufan Pawe.

Airlangga Hartarto Hadiahkan Taufan Pawe Mobil Listrik

Penyerahan mobil listrik kepada seluruh Ketua DPD I Partai Golkar adalah sebagai bentuk untuk mendorong energi ramah lingkungan.

JAKARTA, BUKAMATA - Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto, menghadiahkan mobil listrik kepada ketua DPD I Golkar se- Indonesia. Salah satunya Ketua Golkar Sulsel, Taufan Pawe.

Penyerahan ini digelar di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Sabtu, 22 Oktober 2022. Usai penyerahan, Airlangga bersama seluruh Ketua DPD I konvoi dengan nama Tour de Kapuk menuju The Brassey Club House Pantai Indah Kapuk (PIK). Konvoi mobil listrik ini turut menjadi rekor touring green energy.

"Pagi ini Partai Golkar memberikan kendaraan operasional untuk seluruh DPD satu se-Indonesia. Kendaraan operasional ini adalah kendaraan listrik yang menegaskan bahwa Partai Golkar siap menuju ekonomi baru, ekonomi hijau, dan juga bebas dari polusi, serta green economy," kata Airlangga.

Menko Perekonomian itu menambahkan, penyerahan mobil listrik kepada seluruh Ketua DPD I Partai Golkar adalah sebagai bentuk untuk mendorong energi ramah lingkungan. Penyerahan mobil listrik ini juga, lanjut Airlangga, sesuai dengan visi dan misi Partai Golkar.

"Semangat ini yang ingin dibagi ke seluruh provinsi dan menjadi tugas dari ketua DPD untuk mendorong green energy ke depan. Ditambah lagi kita sudah masuk ke dalam krisis energi, maka dengan penghematan energi dengan listrik yang saat ini Indonesia sedang over supply, diharapkan bumi lebih sehat," jelas Airlangga.

Sementara, Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe, mengapersasi pemberian hadiah mobil listrik dari Airlangga Hartarto. Dirinya menilai Airlangga merupakan sosok visioner dalam memikirkan kemajuan bangsa Indonesia.

"Ini suatu kebanggaan dan kehormatan bagi saya bisa menerima mobil listik dari bapak Airlangga. Mobil listrik ini kita maknai bahwa kader Golkar Sulsel kini harus berinovasi dalam mendorong energi ramah lingkungan," katanya.

Wali Kota Parepare dua periode ini meminta seluruh kader Golkar Sulsel dengan berbagai inovasi menerapkan program 3S sesuai perintah Airlangga Hartarto

"Sesuai instruksi Bapak Airlangga, kader Golkar kini wajib mengutakaman program 3S. Manusia sehat, ekonomi sehat, dan bumi sehat. Sehingga, seluruh kader Golkar Sulsel saya perintahkan untuk menjalankan arahan simbol kemuliaan partai kita," pungkasnya. (*)

#Airlangga Hartarto #Taufan Pawe #Partai Golkar #Mobil Listrik