Hikmah
Hikmah

Kamis, 06 Oktober 2022 10:06

Suami Lesty Kejora, Rizky Billar akan diperiksa hari ini, Kamis (6/10/2022) terkait kasus KDRT
Suami Lesty Kejora, Rizky Billar akan diperiksa hari ini, Kamis (6/10/2022) terkait kasus KDRT

Terkait Dugaan KDRT Terhadap Lesty Kejora, Rizky Billar Diperiksa Hari Ini

"Hari Kamis, tanggal 6 Oktober 2022 jam 13.00 akan melakukan pemeriksaan terhadap suami korban, MR alias RB," ujarnya dalam keterangan tertulis, Rabu, (5/10/2022

BUKAMATA - Menanggapi laporan Lesty Kejora ke Mapolres Metro Jakarta Selatan, terkait dugaan tindak Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT) Polisi akan memeriksa Muhammad Rizky alias Rizky Billar selaku terlapor, Kamis (6/10/2022) siang ini.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Ade Ary Syam Indradi mengatakan pemeriksaan dimulai Kamis siang, pukul 13.00.

"Hari Kamis, tanggal 6 Oktober 2022 jam 13.00 akan melakukan pemeriksaan terhadap suami korban, MR alias RB," ujarnya dalam keterangan tertulis, Rabu, (5/10/2022).

Penyidik juga akan memeriksa saksi lainnya seperti asisten rumah tangga dan penjaga rumah.

Dikutip dari Tempo.co, sebelumnya Polda Metro Jaya mengonfirmasi bahwa saksi bernama Novitasari yang merupakan asisten rumah tangga dan Firda Novia Lita sebagai karyawan Leslar Entertainment telah diperiksa lebih dulu.

Ade memastikan penyidik telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) beberapa hari lalu. Polisi telah berkoordinasi dengan lembaga lain untuk penanganan psikologis terhadap Lesti.

"Koordinasi dan merujuk korban ke P2TP2A (Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak)," tuturnya.

Rabu (5/10/2022), penyidik juga sudah menemukan CCTV yang merekam dugaan KDRT Rizky terhadap Lesti Kejora. Kepala Seksi Hubungan Masyarakat Polres Metro Jakarta Selatan Ajun Komisaris Polisi Nurma Dewi mengatakan kamera pengawas itu didapat saat olah tempat kejadian perkara (TKP) kemarin.

Namun Nurma tidak menjelaskan berapa dan di mana saja kamera pengawas yang ditemukan.

"Kita mendapatkan CCTV yang bisa menjadi barang bukti jelas siapa melakukan, kapan, di mana, kemudian siapa pelaku, siapa korban. Nanti bisa menjadi barang bukti jelas kasus yang dilaporkan oleh saudari L," ujarnya dikutip dari tempo.co

#leslar #rizky billar #lesty kejora

Berita Populer