Samsul Bahri
Samsul Bahri

Selasa, 27 September 2022 08:54

IST.
IST.

Biadab! Seorang Mahasiswa Cabuli Ponakannya Umur 4 Tahun, Mudosnya Memandikan

Peristiwa tidak terpuji tersebut terjadi Senin (18/7/2022) lalu, saat ibu korban menitipkan anaknya kepada pelaku.

BUKAMATA - Sungguh malang nasib anak yang masih berusia 4 tahun itu. Ia manjadi korban pencabulan, sehingga merasakan kesakitan dan trauma yang cukup dalam.

Pelakunya tak lain adalah paman kandungnya sendiri, seorang mahasiswa perguruan tinggi swasta di Palembang karena mencabuli keponakan kandung berusia 4 tahun. Pelaku ditangkap di Kertapati, Palembang.

Kasat Reskrim Polres Lahat, AKP Herli Setiawan mengatakan, akibat perbuatan pelaku, korban ketakutan dan trauma yang mendalam.

"Peristiwa pencabulan itu terjadi di rumah kakek korban di Kecamatan Kikim Selatan Lahat. Korban merupakan anak kandung dari kakak pelaku," ujar AKP Herli Setiawan, Senin (26/9/2022).

Peristiwa tidak terpuji tersebut terjadi Senin (18/7/2022) lalu, saat ibu korban menitipkan anaknya kepada pelaku. "Modus pelaku memandikan korban dan melancarkan aksi bejatnya karena rumah dalam keadaan sepi," katanya.

Akibat perbuatan pelaku korban mengeluh sakit di bagian kemaluan dan menceritakan apa yang dialami kepada ibunya.

"Orang tua korban langsung melapor ke polisi. Setelah dilakukan penyelidikan, pelaku ditangkap di Kecamatan Kertapati Palembang lalu dibawa ke Polres Lahat," katanya.

#Pencabulan #Pencabulan anak di bawah umur