Hikmah
Hikmah

Rabu, 07 September 2022 19:13

Ilustrasi pelaksanaan F8 Makassar
Ilustrasi pelaksanaan F8 Makassar

Dibuka Malam Ini, Berikut Sederet Tamu VIP F8 Makassar

Sederet tamu-tamu VIP dipastikan hadir di Anjungan City Of Makassar, lokasi pembukaan F8.

MAKASSAR, BUKAMATA - Makassar International Eight Festival and Forum (F8) bakal dibuka secara resmi oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Menparekraf), Sandiaga Uno, Rabu (7/9/2022) malam ini. 

Sederet tamu-tamu VIP dipastikan hadir di Anjungan City Of Makassar, lokasi pembukaan F8. 

Nama-nama penting seperti, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, , Wakil Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Budi Arie, Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto Walikota Bandung dan Yana Mulyana dipastikan hadir dalam pembukaan dan sudah ada di Makassar saat ini. 

Nama besar lain yang dipastikan hadir adalah Komandan Jenderal Komando Pasukan Khusus RI, Iwan SetiawanSetiawan dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI , Ashabul Kahfi juga dipastikan hadir dalam pembukaan F8 malam ini. 

Selain nama-nama penting dari dalam negeri tersebut, sederet tamu VIP dari luar negeri juga bakal hadir, diantaranya 13. Konsulat Jenderal Australia, Konsulat Jenderal Jepang ,Konsulat Kehormatan German, Konsulat Kehormatan Malaysia, dan Konsulat Kehormatan Prancis. 

Tamu VIP dari Sulawesi Selatan tidak ketinggalan diantaranya,Ketua DPRD Prov SulSel, Kasdam XIV/Hasanuddin

Kapolda SulSel,Wakil Ketua I DPRD Prov SulSel, serta Kepala Kejari Makassar.

Diketahui, F8 merupakan kegiatan yang mempromosikan potensi pariwisata, seni, budaya, dan kuliner Makassar. Makanya, kegiatan ini menarik perhatian banyak pimpinan kepala daerah dari Sulawesi dan luar Pulau Sulawesi.

“Jadi akan ada banyak tamu dari luar Sulawesi Selatan, kepala daerah yang akan datang ke F8 ini sehingga pasti akan mendongkrak kunjungan angka wisatawan di Kota Makassar,” ujarnya.

 

 

#F8 Makassar

Berita Populer