Samsul Bahri
Samsul Bahri

Minggu, 07 Agustus 2022 20:05

Hadiri Syukuran Gereja Katolik Paroki, Bupati Indah Minta Kolaborasi Ummat

Hadiri Syukuran Gereja Katolik Paroki, Bupati Indah Minta Kolaborasi Ummat

Indah menuturkan, Kehadiran petinggi agama dan ummat sangat mendukung keberlangsungan roda pemerintahan.

LUWU UTARA, BUKAMATA - "Spetrum pemerintahan sangatlah luas, pemerintah tidak bisa bekerja sendiri sendiri, kami hanya punya 2 tangan, tetapi dengan adanya tangan ummat yang saling bergandengan tangan tentu apa tidak ada yang tidak bisa kita selesaikan"

Demikian ungkapan syukur Bupati Luwu Utara saat menghadiri kegiatan Syukuran Imamat ke 19 tahun Gereja Katolik Paroki Santo Martinus De Tours, Minggu (07/08/2022).

Bupati yang akrab di sapa IDP tersebut menyampaikan apresiasinya atas kolaborasi yang selama ini Gereja Katolik Paroki Santo Martinus De Tours turut andil di dalamnya.

"Selama ini begitu banyak kegiatan pemerintahan yang selalu di dukung ummat di gereja katolik Paroki Santo Martinus De Tours, salah satunya pelaksanaan vaksinasi, atas nama kedinasan kami mengapresiasi kolaborasi ini," demikian Indah.

Indah menuturkan, Kehadiran petinggi agama dan ummat sangat mendukung keberlangsungan roda pemerintahan.

"Pemimpin tidak ada apa-apanya tanpa ada doa dari ummat, oleh sebab itu Kami selalu senang sekali ketika hadir bersama ummat," tutur Indah.

Sementara itu, Pastor Edi Oktavianus menyampaikan, bahwa pelaksanaan perayaan imamat kali ini sangatlah istimewa.

"Bagi saya ini sangat spesial, Karena pemerintah mulai dari Bupati, camat dan lurah hadir ikut bersama kami dan ummat di tempat ini," cetus Edi.

Mewakili ummat ia juga menyampaikan rasa syukur atas kepemimpinan Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani.

"Enam tahun saya melayani di paroki ini tak begitu terasa karena dukungan pemerintah yang begitu luar biasa, Setiap kali saya komunikasi selalunya di respon oleh pimpinan dan itu yang jarang di dapat d daerah lain Terima kasih untuk hal tersebut, terima kasih untuk kerja samanya sehingga kami bisa melayani ummat," terangnya.

#Pemkab Lutra #Indah Putri Indriani

Berita Populer