Dewi Yuliani
Dewi Yuliani

Jumat, 05 Agustus 2022 22:45

Pelayanan vaksinasi terus dipacu oleh BIN Daerah Sulawesi Selatan (Sulsel) di Kabupaten Maros bersama dengan Dinas Kesehatan serta stakeholder terkait lainnya
Pelayanan vaksinasi terus dipacu oleh BIN Daerah Sulawesi Selatan (Sulsel) di Kabupaten Maros bersama dengan Dinas Kesehatan serta stakeholder terkait lainnya

BIN Pacu Vaksinasi di Maros, Kekebalan Komunal Masyarakat Jadi Sasaran

BIN Daerah Susel bersama stakeholder terkait terus bersinergi untuk menjangkau dan mempermudah akses vaksinasi.

MAROS, BUKAMATA - Pelayanan vaksinasi terus dipacu oleh BIN Daerah Sulawesi Selatan (Sulsel) di Kabupaten Maros bersama dengan Dinas Kesehatan serta stakeholder terkait lainnya. Ini dimaksudkan agar kekebalan komunal masyarakat Maros terbentuk dengan baik.

Adapun upaya percepatan penuntasan vaksinasi Covid-19 dilakukan baik secara door to door maupun massal terpusat di PKM Turikale.

Korwil Maros, Ratna, kepada awak media, Jumat, 5 Agustus 2022, mengatakan, BIN Daerah Susel bersama stakeholder terkait terus bersinergi untuk menjangkau dan mempermudah akses vaksinasi.

"Kami terus bersinergi untuk menjangkau dan mempermudah akses vaksinasi bagi seluruh lapisan masyarakat dengan melaksanakan vaksinasi massal terpusat dan door to door," kata Ratna.

Lanjut Ratna, pelayanan vaksinasi terus dipacu untuk mendorong terbentuknya kekebalan tubuh masyarakat Maros. Adapun progres capaian kerja sama BIN Daerah Sulsel dan Dinas Kesehatan serta stakeholder terkait lainnya telah berhasil menyuntikkan vaksin Covid-19 kepada masyarakat.

"Kepada masyarakat agar dapat menuntaskan tahapan vaksinasinya di gerai yang disediakan oleh Binda Sulsel bersama Dinkes di PKM Turikale," ujar Ratna. (*)

#Binda Sulsel #Dinas Kesehatan Maros #Vaksinasi Covid 19