Hikmah
Hikmah

Rabu, 27 Juli 2022 23:59

Pamit Hendak Mencari Ikan, Daheri Ditemukan Tak Bernyawa

Pamit Hendak Mencari Ikan, Daheri Ditemukan Tak Bernyawa

Daheri berangkat sekitar pukul 15.00 namun belum juga pulang hingga pukul 19.00.

MAKASSAR, BUKAMATA - Daheri Bin Labasang (62) pamit pada istrinya, untuk mencari ikan di danau Balang Tonjong, Manggala, Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (27/7/2022). 

Daheri berangkat sekitar pukul 15.00 namun belum juga pulang hingga pukul 19.00. Sang istri yang panik karena tidak dapat menghubungi Daheri, lalu menghubungi rekan korban, Subanrio.

Subanrio yang curiga langsung menuju danau untuk mencari Daheri. Perahu dan ponselnya ditemukan, namun tidak dengan Daheri. Baru setelah Subanrio melihat sekeliling perahu, dia melihat tubuh Daheri yang diduga sudah meninggal dunia. 

Subanrio langsung menghubungi keluarga korban dan pihak kepolisian. Polsek Manggala dipimpin langsung oleh Kapolsek langsung melakukan pepencarian korban. Dibantu BPBD Makassar, jasad Daheri akhirnya bisa dibawa ke tepian dan dibawa pulang ke rumah duka. 

Kapolsek Manggala Kompol Edhy Supriadi dalam keterangannya menjelaskan bahwa kemungkinan besar, korban terjatuh dari perahu saat mencari ikan. Korban yang tidak bisa berenang akhirnya tenggelam sementara perahu yang ditumpangi korban tersangkut pada keramba atau jaring ikan yang ada di dalam danau. 

"Sekitar pukul 21.47 wita Tim Inafis Polrestabes Makassar Tiba dirumah duka dan langsung melakukan pemeriksaan terhadap diri korban dengan hasil murni kecelakaan / tenggelam," katanya. 

#Korban tenggelam #Danau balang tonjong #Polsek Manggala