Wiwi
Wiwi

Rabu, 27 Juli 2022 11:55

Jubir Prabowo Komentari Aksi Cinta Laura di Citayam Fashion Week: Baju Keren, Mental dan Isi Kepala Harus Keren

Jubir Prabowo Komentari Aksi Cinta Laura di Citayam Fashion Week: Baju Keren, Mental dan Isi Kepala Harus Keren

Kedatangan Cinta Laura di Citayam Fashion Week rupanya mengampanyekan gerakan cinta lingkungan. Hanya memakai kaos oblong warna biru dan celana jeans, Cinta tampak membawa kantung ramah lingkungan berisi sampah.

BUKAMATA – Aksi Cinta Laura memungut sampah di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan yang merupakan tempat Citayam Fashion Week jadi sorotan banyak pihak. Aksi Cinta ini mendapat banyak pujian.

Pujian salah satunya diutarakan oleh politikus Dahnil Anzar Simanjuntak. Lewat akun Twitter pribadinya, @Dahnilanzar, ia memuji pesan yang disampaikan Cinta Laura.

"Pesan Cinta ini kereeen," tulis Danhil di akun Twitter miliknya mengomentari pemberitaan terkait aksi Cinta Laura di kawasan Sudirman, dilansir Bukamata, Rabu (27/7/2022).

"Baju kereen, maka mental dan isi kepala juga harus kereeen. Thanks Cinta," tambah Juru Bicara Menhan Prabowo Subianto tersebut.

Sebelumnya, Kedatangan Cinta Laura di Citayam Fashion Week rupanya mengampanyekan gerakan cinta lingkungan. Hanya memakai kaos oblong warna biru dan celana jeans, Cinta tampak membawa kantung ramah lingkungan berisi sampah.

Ia pun mengimbau para anak muda di kawasan Sudirman itu untuk tetap menjaga kebersihan.

“Bisa meningkatan polusi udara negara kita, kesehatan kita terdampak, lingkungan kita terdampak, jangan buang sampah sembarangan,” tutur Cinta Laura, dalam sebuah video yang diunggah di Instagram-nya.

Aksi Cinta Laura ini bertujuan untuk memberi contoh kepada anak-anak muda dan masyarakat untuk tidak membuang sampah di sembarang tempat. Artis 28 tahun ini berharap remaja yang datang ke Citayam Fashion Week bisa peduli terhadap kebersihan lingkungan.

#cinta laura #Citayam Fashion Week #Prabowo

Berita Populer