Samsul Bahri
Samsul Bahri

Kamis, 30 Juni 2022 20:47

Belasan Santriwati di Depok Diduga Dicabuli, Polisi Terima Tiga Laporan

Belasan Santriwati di Depok Diduga Dicabuli, Polisi Terima Tiga Laporan

Tiga laporan tersebut dengan korban yang berbeda-beda. Namun pihak yang telah dilaporkan adalah orang yang sama.

BUKAMATA - Sebanyak 11 orang Santriwati diduga mendapat pelakuan tak senonoh atau pencabulan di sebuah pondok pesantren di daerah Depok.

Hal itu juga dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan. Ia mengaku kalau sudah menerima tiga laporan atas kasus tersebut.

"Terkait dugaan tindak pidana pencabulan terhadap anak di Depok, saat ini Polda Metro Jaya telah menerima ada tiga laporan polisi," tutur Endra Zulpan, Kamis (30/6/2022).

Menurut Endra, tiga laporan tersebut dengan korban yang berbeda-beda. Namun pihak yang telah dilaporkan adalah orang yang sama.

Zulpan menyebut, pihaknya saat ini masih melakukan penyelidikan. Polisi juga sedang memeriksa saksi-saksi terkait.

"Saat ini penyidik Subdit Renakta Ditreskrimum Polda Metro Jaya sedang bekerja dan memeriksa beberapa saksi yang mengetahui kasus ini," beber Zulpan.

Sebelumnya, belasan santriwati di sebuah pondok pesantren di Depok diduga menjadi korban pencabulan. Mirisnya, aksi pencabulan ini diduga dilakukan oleh kakak kelas korban hingga empat ustaz.

Salah satu pengacara korban, Megawati mengungkap, aksi bejat ini dilakukan baik di kamar atau kamar mandi. Sejauh ini, baru ada lima korban yang berani bersuara.

"Dari 11 orang yang dilecehkan yang berani speak up baru lima orang," kata Megawati.

#Pencabulan anak di bawah umur