Wiwi
Wiwi

Minggu, 27 Maret 2022 20:33

Crazy Rich Bandung, Doni Salmanan yang kini mendekam di Penjara karena kasus penipuan Quotex.
Crazy Rich Bandung, Doni Salmanan yang kini mendekam di Penjara karena kasus penipuan Quotex.

Diramal Bakal Gugat Cerai Doni Salmanan, Dinan Fajrina Minta Doa Warganet

Kabar Dinan Fajrina bakal gugat cerai Doni Salmanan berhembus kencang. Semua itu berawal dari ramalan ahli tarot Denny Darko yang mengatakan jika Dinan Fajrina akan menggugat cerai Doni Salmanan karena tekanan orang tuanya.

BUKAMATA — Kabar Dinan Fajrina bakal gugat cerai Doni Salmanan berhembus kencang. Semua itu berawal dari ramalan ahli tarot Denny Darko yang mengatakan jika Dinan Fajrina akan menggugat cerai Doni Salmanan karena tekanan orang tuanya.

"Ini bukan keinginan dia pribadi, tapi orang-orang di sekitarnya yang akan mulai mempengaruhi," kata Denny Darko dikutip Bukamata dari kanal Youtube Denny Darko, Minggu (27/3/2022).

Menurut Denny Darko, meski saat ini Dinan masih nampak mendukung Doni Salmanan yang tengah ditahan di Rutan Bareskrim karena kasus penipuan investasi, secara perlahan dia akan mengakhiri semuanya.

"Mungkin di awal-awal tahun penahanannya nanti, dia masih kuat. Tapi, ini semua akan berakhir,"ungkap Denny Darko.

Denny Darko mengungkapkan sampai kini Dinan Fajrina masih ingin menyertai setiap proses yang akan dilalui suaminya.

"Dia ingin membuktikan bahwa dia istri yang baik," terangnya.

Momen Dinan Fajrina akan mulai berpikir ulang untuk menemani Doni Salmanan yakni ketika suaminya dijatuhi hukuman penjara lebih dari 5 tahun.

"Kalau didakwakan sampai 5 tahun atau lebih, perceraian itu akan muncul,"ungkapnya.

Denny darko berujar jika nanti semua akan dipertimbangkan dari sisi kewarasan Dinan Fajrina.

"Dia akan sampai ke titik di mana semua kewarasannya ini akan menjadi hal yang paling utama. Ini membuatnya bertanya-tanya," jelasnya.

Mendengar isi tersebut,  Dinan Fajrina mendadak minta didoakan agar pernikahannya dengan suami bisa berjalan sampai ajal menjemput.

"Doain ya guys semoga Allah jaga selalu Sakinah Mawaddahh Warahmah pernikahan aku dengan suamiku hingga Jannah!" tulis Dinan Fajrina di akun Instagram pribadinya @dinanfajrina.

Dia bahkan sempat membagikan momen manis bersama suami ketika crazy rich Bandung itu masih bisa menghirup udara kebebasan.

"Hahaha kangen, gantengna suami ako kalau lagi bobo," tulis Dinan Fajrina dengan latar gambar Doni Salmanan yang tengah tertidur di dekatnya.

#doni salmanan #dinan fajrina #denny darko

Berita Populer