Samsul Bahri
Samsul Bahri

Jumat, 11 Maret 2022 12:33

IST
IST

Akibat Dendam Lama, Duel Maut Tetangga di Makassar Meregang Nyawa, Tiga Luka-luka

Polisi terus melakukan pengejaran terhadap salah satu warga yang terlibat dan berhasil melarikan diri.

MAKASSAR, BUKAMATA - Dipicu ada dendam lama, duel maut yang mengakibatkan satu nyawa melayang dan tiga orang mengalami luka serius hingga dirawat di RS Bhayangkara Makassar.

Peristiwa berdara itu terjadi di Jalan Sabutung Baru, Kecamatan Tallo, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (10/3/2022) malam sekitar pukul 22.00 Wita.

"Kejadiannya sekitar pukul 22.30 terjadi perkelahian antartetangga. Satu meninggal dunia sudah diambil keluarganya dan tiga dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara,” ungkap Wakasat Reskrim Polrestabes Makassar, Jufri Natsir.

Atas kejadian itu, aparat kepolisian yang tiba di lokasi langsung mencari salah satu warga yang berusaha melarikan diri dengan memanjat tembok dan atap rumah Kota Makassar.

Polisi berulangkali melepaskan tembakan peringatan tapi warga tersebut berhasil kabur.

Sejumlah senjata tajam yang ditemukan polisi di lokasi kejadian dibawa ke laboratorium forensik untuk memudahkan penyelidikan polisi.

Dari hasil penyelidikan sementara, perkelahian hingga saling bacok antara tetangga diduga dipicu dendam lama.
Aparat kepolisian juga masih disiagakan di tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengantisipasi terjadinya perang kelompok.

Selain itu aparat juga menjaga ketat Rumah Sakit Bhayangkara. Polisi terus melakukan pengejaran terhadap salah satu warga yang terlibat dan berhasil melarikan diri.

#duel maut #Pembunuhan #Polrestabes Makassar