Redaksi
Redaksi

Minggu, 06 Februari 2022 22:07

Ketua MPC-PP Luwu Andi Ahkam Basmin Menyerahkan Bantuan Perahu Karet kepada Kepala Desa Sarond
Ketua MPC-PP Luwu Andi Ahkam Basmin Menyerahkan Bantuan Perahu Karet kepada Kepala Desa Sarond

MPC-PP Luwu Serahkan Bantuan Perahu Karet Untuk Warga Saronda

Penyerahan perahu karet tersebut tidak terlepas dari kepedulian Pemuda Pancasila Kabupaten Luwu terhadap warga Desa Saronda Kacamatan Bajo Barat.

LUWU, BUKAMATA - MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Luwu menyerahkan langsung dua perahu karet di Desa Saronda, Kecamatan Bajo Barat, Kabupaten Luwu, Minggu (6/2/2022).Penyerahan perahu karet ini untuk melestarikan wisata arung jeram yang ada di desa tersebut.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Luwu A Muh Ahkam Basmin mengatakan bahwa penyerahan perahu karet tersebut tidak terlepas dari kepedulian Pemuda Pancasila Kabupaten Luwu terhadap warga Desa Saronda Kacamatan Bajo Barat.

“Ini bentuk kepedulian MPC Pemuda Pancasila Luwu. Karena distinasi wisata arung jeram di Desa Saronda ini perlu kita jaga kelestariannya yang alami,” tuturnya.

Sementara itu Kepala Desa Saronda Abd Azis menyanpaikan ucapan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Ketua beserta seluruh kader Pemuda Pancasila kab Luwu atas bantuan Perahu Karet ini, dengan adanya fasilitas Perahu Karet kami menjadi semakin optimis menjadikan Desa Saronda menjadi salah satu Desa yang mempunyai potensi Wisata di kab Luwu

Sungai yang ada di sepanjang Desa Saronda selama ini telah menjadi tempat warga Kab. Luwu yang ingin menikmati indahnya alam serta di fungsikan sebagai permandian alam, dengan memiliki beberapa spot untuk melakukan olahraga arung jeram.

Sekali lagi dengan adanya bantuan perahu karet insyaAllah akan sangat memberi manfaat kepada warga kami di desa yang berpotensi memberi PAD tersendiri bagi Desa dan akan membuka peluang orang yang mempunyai hobi olahraga Arung Jeram untuk mencoba spot yang ada di sungai Desa Saronda, tutupnya

Penulis : Adhyaksa
#MPC Pemuda Pancasila #Kab Luwu