Wiwi
Wiwi

Minggu, 06 Februari 2022 14:41

Brimob, Pemerintah, dan Mahasiswa di Bone tampak kompak mengikuti Jalan Santai.
Brimob, Pemerintah, dan Mahasiswa di Bone tampak kompak mengikuti Jalan Santai.

Brimob dan Mahasiswa di Bone Kompak Ikuti Jalan Santai yang Digelar STIA Prima

Dalam rangka menyambut hari jadinya yang ke XXI dan Pasca Sarjana ke X, Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi ( STIA ) Prima Bone menggelar kegiatan jalan santai yang dilaksanakan di Lapangan Merdeka Kabupaten Bone, Minggu (06/02/22 ).

BONE, BUKAMATA — Dalam rangka menyambut hari jadinya yang ke XXI dan Pasca Sarjana ke X, Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi ( STIA ) Prima Bone menggelar kegiatan jalan santai yang dilaksanakan di Lapangan Merdeka Kabupaten Bone, Minggu (06/02/22 ).

Sebelum peserta jalan santai dilepas, kegiatan yang dimulai sekitar pukul 07.00 Wita pagi tersebut dibuka dengan sambutan dari Ketua Bagian Umum LLDIKTI Wilayah IX Sultan Batara Sulsel bapak Munawir Gazali Razak, S.IP., M.A dan Bupati Kabupaten Bone Dr. H. Fahsar Mahdin Padjalangi,M.Si.

Dalam sambutannya, Bupati Bone menyampaikan selamat hari jadi dan kebanggaannya kepada sekolah tinggi ternama di Kabupaten Bone ini.

" Kepada STIA Prima Bone saya mengucapkan selamat hari jadinya yang ke 21 semoga semakin eksis dan jaya selalu serta mampu melahirkan SDM yang unggul demi memajukan Kabupaten Bone yang kita cintai ini," ungkap Bupati Kabupaten Bone dua periode ini.

Selain itu, kegiatan jalan santai juga diramaikan dengan kehadiran Anggota  Brimob Batalyon C Pelopor beserta anggota dari instansi TNI-POLRI serta pemerintah yang terlihat kompak dan berbaur bersama mahasiswa STIA Prima.

Terkait  kegiatan tersebut, Komandan Batalyon ( Danyon ) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan,S.Sos. yang juga tercatat sebagai mahasiswa Pasca Sarjana semester III STIA Prima Bone mengatakan, keterlibatan Batalyon C Pelopor dalam kegiatan ini adalah wujud kemitraan antara Brimob Bone dengan Mahasiswa.

" Selain bersinergi dengan instansi-instansi samping, untuk menjaga keamanan dan keharmonisan di tengah masyarakat kami juga bermitra dan merangkul mahasiswa dari beberapa perguruan tinggi di Kabupaten Bone seperti STIA Prima Bone. Berkat terjalinnya kerjasama sama ini, alhamdulillah situasi Kamtibmas di Kabupaten Bone selalu dalam situasi kondusif," tutur Kompol Nur Ichsan yang ditemui usai mengikuti kegiatan jalan santai.

Turut hadir Wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle M.M., Kasdim 1407 Bone Mayor Arm. A. Tenrisau,S.Pd., Ketua Yayasan STIA Prima Bone Dr. H. Andi Cahaya, M.Si. Perwakilan LLDIKTI Wilayah IX Sultan Batara Sulsel, Kepala cabang Bank Mandiri, BNI dan BRI Kabupaten Bone.

Perlu diketahui, kegiatan ini juga tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid 19 dengan mewajibkan semua peserta untuk tetap menggunakan masker.

#Bone #Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel #Pemkab Bone #Stia prima bone