Samsul Bahri
Samsul Bahri

Sabtu, 15 Januari 2022 23:09

Pengurus MKGR Sulsel Berisikan Bintang, Adies Kadir Bangga Kepemimpinan Taufan Pawe

Pengurus MKGR Sulsel Berisikan Bintang, Adies Kadir Bangga Kepemimpinan Taufan Pawe

Waketum DPP Partai Golkar ini mengaku bangga dengan Ketua DPD Ormas MKGR Sulsel

MAKASSAR, BUKAMATA - Ketua Umum DPP Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR), Adies Kadir secara resmi melantik kepengurusan MKGR Sulsel periode 2021 -2026, di Hotel Gammara, Kota Makassar, Sabtu, (15/1/2022.

Dalam sambutannya, Waketum DPP Partai Golkar ini mengaku bangga dengan Ketua DPD Ormas MKGR Sulsel, Taufan Pawe (TP). Pasalnya, TP berhasil merekrut para akademisi yang ia sebut para bintang.

Diketahui, kepengurusan Ormas MKGR Sulsel berisikan berbagai latar belakang salah satunya akademisi. 15 diantaranya para profesor, dan 41 orang bergelar doktor.

"Saya bangga dengan Taufan Pawe. Eksistensi dan daya tarik MKGR tetap terjaga. Terbukti banyaknya para akademesi bergelar profesor dan dan doktor masuk dalam kepengurusan," kata Adies Kandir.

Ketua Mahkama Partai Golkar ini turut mengapresiasi Taufan Pawe atas acara pelantikan yang begitu luar biasa baginya. Mulai dari sambutan, Dialog Kebangsaan dengan menghadirkan narasumber berkompeten, dan bantuan untuk 100 UMKM.

"Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Taufan Pawe atas sambutan dan acara yang luar biasa ini. Beberapa pengurus provinsi dan DPP tanya saya, tuan rumah sambutannya luar biasa. Kami disambut seperti raja," puji Adies.

Sementara Ketua Ormas MKGR Sulsel, Taufan Pawe mengaku bangga dan bersyukur atas kepercayaan yang diberikan Ketua Dewan Kehormatan Ormas MKGR Airlangga Hartarto dan Ketua Umum DPP Ormas MKGR Adies Kadir atas terselanggaranya HUT MKGR ke-62 tahun secara nasional di Kota Makassar.

"Kami mengucapkan banyak terima kasih atas penghargaan yang luar biasa dari bapak Airlangga dan bapak Adies Kadir atas kepercayaannya dan memilih Kota Makassar sebagai HUT MKGR. Bapak Adies Kadir ini merupakan putra bugis asal Pinrang. Jadi beliau seperti pulang kampung," kata Taufan Pawe.

Ketua Golkar Sulsel ini mengungkapkan, sebagai ibu kandung Partai Golkar, MKGR kini tampil sebagai ormas cerdas, terbuka, dan modern. Menjadi wadah edukasi politik dalam membesarkan Ormas dan Partai Golkar. Terutama mengantarkan Airlangga Hartarto terpilih presiden 2024 mendatang.

"Ormas MKGR siap bekerja maksimal untuk memenangkan simbol kemuliaan partai kami bapak Airlangga Hartarto sebagai presiden," pungkas Taufan Pawe.

#Partai Golkar Sulsel #Taufan Pawe #MKGR #Partai Golkar