Samsul Bahri
Samsul Bahri

Jumat, 14 Januari 2022 17:33

Hisan Anis Matta dan Rijal Djamal Akan Bicara Politik dan Anak Muda

Hisan Anis Matta dan Rijal Djamal Akan Bicara Politik dan Anak Muda

Tokoh Generasi Muda Partai Gelora, Hisan Anis Matta direncanakan akan mengisi dialog generasi muda bersama salah satu influenser Kota Makassar, Rijal Djamal.

MAKASSAR, BUKAMATA - Partai Gelora Sulsel akan menyelenggarakan festival literasi di Makassar pada Sabtu-Minggu, 15-16 Januari 2022. Salah satu rangkaian acara yang direncanakan berlangsung adalah dialog generasi muda.

Di salah satu rangkaian acara Festival Literasi Gelora Sulsel ini, salah satu tokoh Generasi Muda Partai Gelora, Hisan Anis Matta direncanakan akan mengisi dialog generasi muda bersama salah satu influenser Kota Makassar, Rijal Djamal.

Rijal Djamal sendiri, dikenal sebagai salah satu konten kreator yang aktif di sosial media baik instagram ataupun youtube. Rijal Djamal sendiri mulai dikenal berkat konten menarik yang selalu disajikannya, termasuk tema-tema yang mengkritik persoalan politik.

Ketua Panitia Festival Literasi Partai Gelora Sulsel, Rachmat Kahardiansyah menyatakan, kegiatan ini bertujuan untuk membangun kesadaran politik generasi muda.

"Agar generasi muda bisa lebih melek politik, karena urusan-urusan besar kehidupan masyarakat kita sebagian besarnya diputuskan oleh keputusan politik. Kita ingin mendorong partisipasi generasi muda dalam politik," tutur Rachmat.

Dialog yang menyasar generasi muda makassar ini, rencananya akan berlangsung pada Sabtu, 15 Januari 2022, mulai Pukul 20.00 Wita di Cafe Red Corner dan disiarkan live melalui akun facebook dan youtube official partai Gelora Sul-sel

Festival literasi Partai Gelora merupakan kegiatan nasional Partai Gelora dalam upayanya untuk membentuk kualitas manusia Indonesia yang salah satu cirinya adalah berpengetahuan.

#DPN Partai Gelora #Partai Gelora