Ibnu Kasir Amahoru
Ibnu Kasir Amahoru

Sabtu, 18 Desember 2021 09:44

Ilustrasi.
Ilustrasi.

Gadis ABG Disekap Lalu Diperkosa 14 Pria Salama Dua Hari

Korban dan pelaku diketahui saling mengenal.

BUKAMATA - Nasib malang dialami remaja wanita di Aceh. Gadis berusia 15 tahun itu diduga diperkosa 14 pria dan disekap selama 2 hari.

Peristiwa mengerikan itu dialami korban sejak Sabtu (11/12/2021) malam. Saat itu, korban keluar dari rumahnya di Nagan Raya, Aceh, untuk membeli bakso bakar.

Namun korban tak kunjung pulang hingga tengah malam. Ibu korban kemudian mencari anaknya itu.

Pencarian tersebut baru membuahkan hasil sekitar dua hari kemudian. Pada Selasa (14/12), korban diketahui berada di salah satu kafe.

Ibu korban kemudian datang ke kafe itu menjemput anaknya untuk dibawa pulang. Menurut Machfud, korban mengaku telah diperkosa RK (18) dan 13 pria lainnya.

"Korban mengaku disekap dan diperkosa di salah satu kamar kafe di Nagan Raya," kata Kasat Reskrim Polres Nagan Raya AKP Machfud.

Machfud mengatakan, ibu korban kemudian melapor ke Polres Nagan Raya. Setelah menerima laporan, polisi melakukan penyelidikan dan mendatangi TKP.

Di lokasi itu, polisi menemukan barang bukti berupa tiga kondom. Polisi menduga korban diperkosa di kafe itu. "Kafe tempat pemerkosaan itu dikelola FS (21)," jelas Machfud dilansir Detikcom.

Polisi kemudian menangkap sembilan orang diduga pelaku pemerkosaan. Mereka yang ditangkap ialah JN (17), MR (17), YR (18), RJ (18), MS (18), MD (19), MRK (20), FS (21), serta SF (18).

Sementara lima terduga pelaku lainnya masih diburu. Polisi meminta kelima orang itu menyerahkan diri.

"Terhadap lima pelaku yang masih buron agar untuk segera menyerahkan diri," ujar Machfud.

#Pemerkosaan