Wiwi
Wiwi

Senin, 06 Desember 2021 08:28

Potret Deddy dan Azka mengendarai Mobil 2 Pintu yang diunggah dalam laman instagram Deddy Corbuzier.
Potret Deddy dan Azka mengendarai Mobil 2 Pintu yang diunggah dalam laman instagram Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier Hadiakan Mobil Rp400 Juta ke Anaknya, Azka: Aku Tak Tahu Harus Senang atau Terhina

Deddy Corbuzier kembali memberikan hadiah istimewa kepada putra semata wayangnya, Azka Corbuzier. Kali ini, Deddy memberikan Azka satu unit mobil dua pintu.

BUKAMATADeddy Corbuzier kembali memberikan hadiah istimewa kepada putra semata wayangnya, Azka Corbuzier. Kali ini, Deddy memberikan Azka satu unit mobil dua pintu.

Dikutip Bukamata dari laman Instagram Azka, Ia tampak mengunggah foto tengah memamerkan mobil barunya.  Hanya saja, dalam unggahan itu Azka menuliskan caption menggelitik.

“Mobil pertama yang dibelikan ayahku, takt ahu aku harus merasa senang atau terhina.. hahaha,” tulis Azka.

Tak ada yang salah dengan mobil pertamanya tersebut. Deddy Corbuzier membelikan Azka Ranault Twizy, sebuah mobil listrik berkapasitas 2 penumpang. Kabarnya, mobil yang harganya lebih dari 400 juta ini dijual dalam jumlah sangat terbatas di Indonesia.

Menanggapi unggahan sang anak, Deddy Corbuzier pun membalas dengan jenaka, “hahahah don’t complain,” tulisnya menimpali caption Azka.

Deddy pun tak mau kalah. Ia juga mengunggah mobil baru untuk Azka tersebut dan mengunggah video saat mencoba menaikinya berdua bersama Azka. Menurut Deddy, meski sudah dibelikan mobil, namun Azka tak pernah mau menggunakannya.

“Ini adalah mobilnya Azka yang nggak pernah dia pake,” kata Deddy dalam rekaman video yang diunggahnya tersebut.

Ternyata Azka memiliki alasan tersendiri sehingga belum mau mengendarai mobilnya sendiri. Menurut Azka mobil tersebut terlalu kecil dan ia mengakui juga merasa takut mengendarainya.

Kocaknya, meski meminta Azka untuk mau menggunakan dan mengendarai mobil mungilnya tersebut, namun Deddy Corbuzier juga menulis keterangan dengan jenaka dalam unggahan di akun Instagramnya tersebut.

“Sumpah gue kaya naik odong odong naik nih Mobil berdua @azkacorbuzier,” tulis Deddy sembari membubuhkan emoji ketawa ngakak.

Bagaimana tidak, Deddy dan Azka yang keduanya bertubuh kekar itu berdua mengendarai mobil listrik berkapasitas 2 penumpang dan langsung tampak ‘penuh’.

Mobil berdesain unik ini konon bebas dari aturan ganjil genal di DKI Jakarta.

#deddy corbuzier #azka corbuzier

Berita Populer