Wiwi
Wiwi

Sabtu, 27 November 2021 11:24

Kapolres Lutra mengunjungi Bupati Lutra di Kantor Bupati Luwu Utara, Jumat (26/11/2021).
Kapolres Lutra mengunjungi Bupati Lutra di Kantor Bupati Luwu Utara, Jumat (26/11/2021).

Putus Rantai Penyebaran Covid-19, AKBP Alfian Harapkan Kerjasama Pemkab Lutra

Kapolres Luwu Utara, AKBP Alfian Nurnas berharap penyebaran Covid-19 di Kabupaten Lutra bisa tertangani dengan baik. Olehnya Ia meminta Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani untuk bersama-sama mewujudkan hal tersebut.

LUWU UTARA, BUKAMATA - Kapolres Luwu Utara, AKBP Alfian Nurnas berharap penyebaran Covid-19 di Kabupaten Lutra bisa tertangani dengan baik. Olehnya Ia meminta Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani untuk bersama-sama mewujudkan hal tersebut.

"Kunjungan ini merupakan salah satu wujud untuk membangun solidaritas dan sinergitas yang diharapkan dapat saling mendukung tugas masing - masing dan saya ucapkan terimakasih atas dedikasi dan kerjasama yang telah terjalin dengan baik selama ini antara Polres Lutra dengan Pemerintah Luwu Utara," ucap Alfian saat menggelar silaturahmi bersama Bupati Lutra, Indah Putri Indriani, di Kantor Bupati Lutra, Jumat (26/11/21).

Alfian berharap, agar Polres Luwu Utara dan pemerintah Kabupaten Luwu Utara bekerjasama untuk memutus rantai penyebaran COVID - 19 di Kabupaten Luwu Utara.

Sementara itu, Bupati Luwu Utara mengucapkan terima kasih dan apresiasi  Kepada Kapolres Lutra atas kunjungannya untuk menjalin silaturahim tersebut.

Ia mengatakan, Pemerintah Luwu Utara mendukung penuh tugas - tugas kepolisian, kususnya Polres Luwu Utara dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas yang Kondusif.

"Kami berharap kedepannya hubungan silaturahim dan kerjasama tetap terjalin dengan baik sebagaimana yang telah terjalin selama ini," tutup Indah.

Penulis : Jusman
#Bupati Lutra Indah #Pemkab Lutra #Polres Lutra #akbp alfian nurnas

Berita Populer