Samsul Bahri
Samsul Bahri

Senin, 22 November 2021 09:25

Sekcam Ujung Tanah, Amanda Syahwaldi.
Sekcam Ujung Tanah, Amanda Syahwaldi.

Pimpin Apel Pagi, Sekcam Ujung Tanah Minta Posko RT/RW Diaktifkan

Amanda juga meminta agar kedisiplinan pegawai selalu dijaga dan semakin ditingkatkan. Termasuk juga menjaga protokol kesehatan di Lingkungan masing-masing.

BUKAMATA, MAKASSAR - Sekcam Ujung Tanah, Amanda Syahwaldi mengintruksikan RT dan RW mengaktif posko-posko dimasing-masing wilayahnya untuk mengantisipasi pohon tumbang dan banjir.

Hal tersebut diungkapkan saat memimpin Apel Pagi di Halaman Kantor Camat Ujung Tanah, Jalan Sabutung Timur, Pattingaloang Baru, Kota Makassar, Senin (22/11/2021).

Menurut Amanda, sesuai arahan dari Camat Ujung Tanah, Ibrahim Chaidar, para lurah agar posko RT dan RW segera diaktifkan. Hal ini jug sesuai dengan intruksi Walikota Makassar Mohammad Danny Pomanto.

"Posko RT dan RW ini demi mengantisipasi adanya pohon tumbang dan penyumbatan sampah di Drainase agar cepat melaporkan di Kasi Kebersihan Kecamatan Ujung Tanah" tutur Amanda.

Selain itu, Amanda juga meminta agar kedisiplinan pegawai selalu dijaga dan semakin ditingkatkan. Termasuk juga menjaga protokol kesehatan di Lingkungan masing-masing.

"Kedisiplinan sangat diperlukan dalam bekerja, tetap tepat pada waktunya. Juga kami harappkan dalam bekerja selalu dengan protokol kesehatan," tutup Amanda.

#Camat Ujung Tanah #Kecamatan Ujung Tanah