Wiwi
Wiwi

Rabu, 17 November 2021 10:00

Tampil Tanpa Riasan di Depan Penggemar, Lisa Blackpink Buktikan Cantiknya Alami Tanpa Oplas

Tampil Tanpa Riasan di Depan Penggemar, Lisa Blackpink Buktikan Cantiknya Alami Tanpa Oplas

Setelah menghabiskan beberapa waktu di Amerika Serikat, Lisa BLACKPINK (Black Pink) akhirnya kembali ke Korea. Lisa menarik perhatian saat ia dengan percaya diri menunjukkan wajahnya yang no makeup di bandara.

BUKAMATA - Setelah menghabiskan beberapa waktu di Amerika Serikat, Lisa BLACKPINK (Black Pink) akhirnya kembali ke Korea. Lisa menarik perhatian saat ia dengan percaya diri menunjukkan wajahnya yang no makeup di bandara.

Sementara Jennie dan Rose masih berada di Amerika Serikat, Lisa tiba di Korea pada 16 November KST. Muncul di bandara Incheon setelah penerbangan yang panjang dan melelahkan, Lisa masih terlihat ceria. Ia terus tersenyum dan melambai kepada para penggemar dan reporter.

Maknae BLACKPINK ini mengenakan pakaian merah dan pink yang mencolok, menjadi fokus perhatian di bandara. Setelah mewarnai rambutnya menjadi merah muda, ini adalah pertama kalinya Lisa muncul di depan penggemar.

Lisa dengan percaya diri memamerkan wajahnya tanpa riasan apa pun namun tetap terlihat cantik. Mata bulatnya yang besar masih terlihat luar biasa tanpa riasan. Idol kelahiran 1997 itu terus-menerus tersenyum dan melambai kepada para penggemar.

Sebelumnya, Lisa dituding menjalani operasi plastik oleh dokter Charles.S.Lee. Dengan tampil no makeup di depan publik, Lisa secara tidak langsung membantah rumor tersebut, membuktikan bahwa ia cantik alami.

Penggemar juga mengatakan bahwa transformasi penampilan Lisa merupakan hasil dari proses perubahan gaya dan riasan. Di banyak sudut, hidung Lisa terlihat sama seperti sebelumnya, membuktikan bahwa ia tidak melakukan operasi plastik.

Sementara itu, Lisa terus-menerus membuat heboh media sosial selama berada di Los Angeles karena penampilannya yang memukau. Dari nongkrong di klub dengan DJ Snake hingga tampil di acara radio, Lisa sukses menarik perhatian penggemar dalam beberapa hari terakhir.

Lisa telah membuktikan potensinya sebagai penyanyi solo dan menerima begitu banyak cinta untuk album solo pertamanya "LALISA," yang dirilis pada bulan September 2021. Idol asal Thailand tersebut berhasil mencetak berbagai prestasi dengan debut solonya.

#lisa blackpink #lalalisa #blackpink