Aswad Syam
Aswad Syam

Jumat, 12 November 2021 16:35

Kombes Pol Agoeng Kurniawan.
Kombes Pol Agoeng Kurniawan.

Propam Polda Akan Periksa Personel Polres Palopo yang Curhat di Medsos

Propam Polda Sulsel akan memeriksa Aipda Aksan, terkait curhatannya di media sosial.

MAKASSAR, BUKAMATA - Kabid Propam Polda, Kombes Pol Agoeng Kurniawan yang dikonfirmasi terkait curhatan seorang perosnel polisi Polres Palopo di Medsos mengatakan, pihak Propam Polda Sulsel akan melakukan pemeriksan terhadap Aipda Aksan, Jumat (12/11/2021).

“Jadi yang bersangkutan akan kami periksa terkait postingan di Facebook dengan perihal kendaraan dinas yang telah dipreteli sehingga tidak layak pakai,” ungkapnya.

Komisaris Besar Polisi, Agoeng Kurniawan juga menegaskan, bahwa perihal laporan bersangkutan terhadap ketiga oknum tersebut sudah mereka tangani dan sudah ada keputusan sidangnya.

“Perihal mutasinya bersangkutan ke Polres Tana Toraja tidak ada kaitan dengan laporannya ke Paminal Polda Sulsel pada akhir tahun 2020,” terangnya.

Tidak hanya itu, Agoeng juga menambahkan, pihaknya juga akan memeriksa terkait soal senjata yang berhasil diamankan paminal Polres Palopo.

“Anggota Propam Polres Palopo juga berhasil mengamankan 1 unit flasball senjata gas air mata bersama 2 amunisinya, 1 rompi anti peluru, 1 helm baja tactical, 1 buah Velbed dan 7 butir amunisi SS1 Caliber 5.56” pungkasnya.

Sebelumnya, Aipda Aksan curhat di media sosial. Ditujukan kepada Kapolri. Mengaku dimutasi karena melaporkan tiga rekannya yang melakukan pencurian.

Penulis: Maulana

#Polda Sulsel

Berita Populer